Pernah positif corona, Wander Luiz kini lebih peduli pola hidup sehat

Pernah positif corona, Wander Luiz kini lebih peduli pola hidup sehat

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Jakarta (ANTARA) - Bomber Persib Bandung Wander Luiz mengaku bahwa kini dia lebih peduli menerapkan pola hidup bersih dan sehat setelah pernah positif terpapar virus corona penyebab COVID-19 beberapa waktu lalu.

Dilansir dari laman resmi Persib, saat ini pemain bernomor punggung 9 itu tengah berada di Brasil setelah dinyatakan sembuh. Kini dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

"Menikmati waktu bersama keluarga di rumah dan menjaga pola hidup dengan makanan baik," kata Luiz.

Luiz saat ini menjadi bomber tersubur dengan empat gol dari tiga laga yang telah dijalani Maung Bandung. Sempat diragukan dalam laga pramusim, Luiz menjelma menjadi striker tajam pada kompetisi resmi.

Baca juga: Wander Luiz lelang jersey bantu masyarakat terdampak COVID-19

Bahkan kehadirannya seakan memupus memori Bobotoh akan sosok Ezechiel N'Douassel yang memilih hijrah ke Bhayangkara FC meski sebelumnya masih masuk skema permainan Robert Alberts.

Luiz mengatakan gaya permainannya terinspirasi dari legenda hidup Brasil Ronaldo de Lima. Ia berharap suatu saat nanti bisa bertemu dengan pemain yang mengantarkan Brasil juara Piala Dunia 2002 itu.

"Saat saya masih muda, dia sudah di lapangan dan saya sangat menyukainya saat bermain. Saya berharap suatu saat nanti bisa bertemu," kata dia.

Baca juga: Wander Luiz diperbolehkan pulang ke Brazil usai sembuh dari COVID-19
Pewarta : Asep Firmansyah
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020