"Mad Max: Fury Road" akan dibuat prekuel tanpa Charlize Theron

Charlize Theron sebagai Furiosa dalam "Mad Max: Fury Road" (2014). (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Film "Mad Max" seri berikutnya akan menjadi prekuel yang berfokus pada karakter Charlize Theron, Furiosa.

Namun, sutradara George Miller membenarkan bahwa Theron tidak akan kembali untuk memainkan versi karakternya yang lebih muda, katanya dalam sebuah wawancara dengan The New York Times, Jumat (15/5).

Furiosa sendiri merupakan tokoh utama dalam film "Mad Max: Fury Road" (2014) yang diakui secara luas akan kesuksesannya, baik dari sisi ulasan kritikus film maupun penikmat film aksi.

Baca juga: Demi pegang mobil Batman, pengunjung IIMS coba sogok sekuriti

Baca juga: Replika mobil Mad Max, Batman, dan Flintstones ikut mejeng di IIMS 2016


Miller mengklaim bahwa ia telah mempertimbangkan untuk menggunakan teknologi de-aging digital untuk membawa Theron kembali, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya.

"Aku telah lama berpikir untuk menggunakan teknologi de-aging kepada Charlize, namun, aku pikir kita belum ingin ke arah sana," kata sutradara berusia 75 tahun itu.

Menurut Variety, Miller sedang mempertimbangkan aktor Split, Anya Taylor-Joy untuk bagian dari Furiosa yang lebih muda.

Beberapa staf dan pembuat film utama dari "Mad Max: Fury Road" di belakang kamera akan kembali, termasuk desainer produksi Colin Gibson dan sinematografer John Seale.

"Mad Max: Fury Road" memenangkan pujian karena rangkaian aksi koreografinya yang ahli, efek estetika yang menarik dan praktis, dan sering dikutip sebagai salah satu film aksi terbaik di abad ke-21.

Baca juga: "Mad Max: Fury Road" borong piala Oscar 2016

Baca juga: Pemenang Oscar ini tak dapat tepuk tangan karena pakai jaket tengkorak

Baca juga: 17 judul film yang akan gebrak Festival Film Cannes
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020