Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NCT 127 meluncurkan lagu terbaru, "Punch," pada Selasa (19/5) malam, yang menjadi bagian dari album kemas ulang "# 127 Neo Zone: The Final Round,".

Single bergenre urban hip-hop dengan synth kuat, betotan bass dan beats ini menyampaikan pesan tentang mengatasi kesepian seseorang yang bertarung sendirian di ring tinju.

Video musik "Punch" memperlihatkan ke-9 personel grup NCT 127 menari di atas ring tinju sambil mengenakan jas merah marching-band yang serasi. Video berdurasi 3:34 menit yang diunggah tengah malam tadi itu sudah ditonton sekitar 3,6 juta kali di YouTube.

Baca juga: NCT 127 akan tampil dalam konser amal di New York

Baca juga: SuperM, grup baru beranggotakan personel SHINee, EXO, NCT 127

 

"Punch" hadir tak lama setelah lagu "Kick It," diluncurkan pada bulan Maret 2020. NCT 127 menampilkan lagu ini untuk pertama kalinya selama konser virtual Beyond Live.

NCT 127, yang berada di bawah agensi S.M. Entertainment dan proyek grup NCT memulai debutnya pada tahun 2016 melalui mini album "NCT # 127" dengan single utama "Firetruck," sebuah lagu rap-hip hop.

NCT 127 mempromosikan album kedua, "Neo Zone" pada Maret lalu. Album ini berisi 13 lagu dan tiga di antaranya "Make Your Day," "NonStop," dan "Prelude", demikian seperti dilansir Korea Herald.

Baca juga: Jadwal konser musisi SM Entertainment di "Beyond Live"

Baca juga: NCT 127 akan kembali dengan album "repackaged"

Baca juga: NCT 127 siap rilis album teranyar bulan Maret

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020