Akibat pandemi COVID-19, seorang pengusaha sirkus ubah bisnisnya jadi taman safari

  • Rabu, 20 Mei 2020 21:01 WIB

Pengunjung melihat ke arah dua ekor jerapah dari dalam mobilnya saat berkunjung ke sebuah taman safari dadakan di tengah berlanjutnya wabah COVID-19 di Kota Szada, Hongaria, Selasa (19/5/2020). Seorang pengusaha sirkus di kota tersebut menempatkan binatang-binatang jinak sirkusnya di kandang-kandang layaknya kebun binatang agar warga tetap bisa menikmati hiburan dari dalam kendaraanya akibat pertunjukan sirkusnya harus terhenti selama pandemi. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/wsj.

Seorang bocah melihat sejumlah unta dari dalam mobil saat berkunjung ke sebuah taman safari dadakan di tengah berlanjutnya wabah COVID-19 di Kota Szada, Hongaria, Selasa (19/5/2020). Seorang pengusaha sirkus di kota tersebut menempatkan binatang-binatang jinak sirkusnya di kandang-kandang layaknya kebun binatang agar warga tetap bisa menikmati hiburan dari dalam kendaraanya akibat pertunjukan sirkusnya harus terhenti selama pandemi. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/wsj.

Pengunjung memberi makan sejumlah unta dari dalam mobilnya saat berkunjung ke sebuah taman safari dadakan di tengah berlanjutnya wabah COVID-19 di Kota Szada, Hongaria, Selasa (19/5/2020). Seorang pengusaha sirkus di kota tersebut menempatkan binatang-binatang jinak sirkusnya di kandang-kandang layaknya kebun binatang agar warga tetap bisa menikmati hiburan dari dalam kendaraanya akibat pertunjukan sirkusnya harus terhenti selama pandemi. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/wsj.

Seorang bocah melihat ke arah kandang gajah dari dalam mobil saat berkunjung ke sebuah taman safari dadakan di tengah berlanjutnya wabah COVID-19 di Kota Szada, Hongaria, Selasa (19/5/2020). Seorang pengusaha sirkus di kota tersebut menempatkan binatang-binatang jinak sirkusnya di kandang-kandang layaknya kebun binatang agar warga tetap bisa menikmati hiburan dari dalam kendaraanya akibat pertunjukan sirkusnya harus terhenti selama pandemi. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/wsj.

Pengunjung memberi makan dua ekor jerapah dari dalam mobilnya saat berkunjung ke sebuah taman safari dadakan di tengah berlanjutnya wabah COVID-19 di Kota Szada, Hongaria, Selasa (19/5/2020). Seorang pengusaha sirkus di kota tersebut menempatkan binatang-binatang jinak sirkusnya di kandang-kandang layaknya kebun binatang agar warga tetap bisa menikmati hiburan dari dalam kendaraanya akibat pertunjukan sirkusnya harus terhenti selama pandemi. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait