Kemarin, Mona Ratuliu melahirkan hingga daftar mukena artis

Kemarin, Mona Ratuliu melahirkan hingga daftar mukena artis

Indra Brasco dan Mona Ratuliu usai proses persalinan. (Instagram/@indrabrasco)

Jakarta (ANTARA) - Mona Ratuliu dikaruniai anak perempuan, Padi Reborn bersyukur management tetap bertahan di tengah pandemi, 3 optimasi jaringan seluler menjelang Lebaran, elang Lebaran permintaan mobil bekas susut, hingga lima pilihan "mukena artis" untuk rayakan Idul Fitri, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Mona Ratuliu dikaruniai anak perempuan
Kabar bahagia datang dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco yang baru saja dikaruniai anak perempuan yang lahir melalui proses persalinan caesar pada Rabu (20/5) malam.

Kabar kelahiran putri Mona Ratuliu juga telah dibagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco, mengatakan kondisi sang istri saat ini masih dalam proses pemulihan.

2. Padi Reborn bersyukur management tetap bertahan di tengah pandemi
Padi Reborn bersyukur management-nya bisa bertahan di tengah pandemi virus corona meski jadwal manggung off air tidak ada.

Seperti grup musik lainnya yang terpaksa membatalkan atau menunda jadwal manggung karena virus corona. Dengan tidak adanya pekerjaan, tentu berpengaruh pada pendapatan khususnya para kru di lapangan, meski demikian management Padi Reborn bersyukur tetap bisa bertahan.

3. 3 optimasi jaringan seluler menjelang Lebaran
Operator seluler 3 (Tri) menjalankan optimasi jaringan di ratusan titik di Indonesia untuk mengantisipasi kenaikan lalu lintas data seluler pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

4. Jelang Lebaran permintaan mobil bekas susut, tapi harga masih stabil
Permintaan mobil bekas pada platform penjualan online OLX turun menjelang Lebaran 2020, meski harganya masih relatif stabil.

Penurunan permintaan disebabkan merebaknya pandemi COVID-19 dan larangan mudik. Padahal, pada tahun-tahun sebelumnya, penjualan mobil menjelang Lebaran meningkat ditunjang hasrat konsumen untuk pulang kampung atau sekadar berganti kendaraan.

5. Lima pilihan "mukena artis" untuk rayakan Idul Fitri
Idul Fitri tahun ini dirayakan dengan cara yang berbeda. Aturan karantina diri yang dimulai dari bekerja dari rumah work from home guna mencegah penyebaran pandemi virus corona (COVID-19) membuat kita tak bisa bersilaturahmi seperti biasa.

Meski hari raya dilakukan dengan cara yang beda, semangat perayaan masih bisa dirasakan. Sederet selebritas Indonesia menawarkan produk-produk fesyen mereka untuk merayakan lebaran, salah satunya adalah mukena.
Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020