Kemarin, Prilly belum siap ke mal hingga benda wajib saat normal baru

Kemarin, Prilly belum siap ke mal hingga benda wajib saat normal baru

Prilly Latuconsina ditemui dalam pemutaran perdana film "Matt & Mou" di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (18/1/2019) (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Prilly Latuconsina belum siap ke mal meski ada aturan normal baru, sedangkan Ivan Gunawan ingatkan untuk tetap waspada jalani normal baru.

Adapun penggunaan "video conference" diperkirakan masih tinggi saat era normal baru, produksi mobil Inggris diprediksi merosot ke level terendah tahun ini, hingga benda wajib di tas saat memasuki era normal baru menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Prilly Latuconsina belum siap ke mal meski ada aturan normal baru
Aktris Prilly Latuconsina mengaku belum siap pergi ke mal yang akan segera buka kembali meski ada penerapan aturan normal baru untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Prilly beralasan bahwa dirinya masih khawatir berpergian ke tempat ramai seperti pusat perbelanjaan karena masih adanya ancaman COVID-19.

2. Ivan Gunawan ingatkan untuk tetap waspada jalani normal baru
Presenter Ivan Gunawan mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dalam menjalani aktivitas sehari-hari di tengah pemberlakuan aturan normal baru.

Pria yang juga dikenal sebagai perancang busana itu juga mengingatkan masyarakat untuk menahan diri meski telah ada pelonggaran dalam beraktivitas.

3. Normal baru, penggunaan "video conference" diperkirakan masih tinggi
Pengamat telekomunikasi Nonot Harsono memperkirakan layanan video conference masih banyak digunakan pada era normal baru, seiring dengan lebih banyak perusahaan atau perkantoran yang mulai memanfaatkan teknologi tersebut.

4. Produksi mobil Inggris diprediksi merosot ke level terendah tahun ini
Produksi mobil Inggris diprediksi bisa merosot tahun ini ke level terendah dalam beberapa dekade setelah pandemi virus corona memaksa pabrik untuk menutup dan menekan permintaan, menurut badan industri.

5. Siap memasuki era normal baru, ini yang harus ada di tas
Era kenormalan baru akan segera dimulai, mau tidak mau Anda juga harus mempersiapkan diri. Setidaknya ada beberapa benda wajib yang selalu siap sedia di dalam tas.

Untuk beraktivitas kembali seperti ke tempat kerja, mal atau pun sekolah, setidaknya Anda harus memiliki beberapa benda.
Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020