Jakarta (ANTARA) - Widi Mulia mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang terdekat yang selalu memberi dukungan pada keluarganya untuk melewati musibah setelah sang suami, Dwi Sasono tersandung kasus narkoba.

Ibu tiga orang anak tersebut mengaku ikhlas dan menerima hal tersbut sebagai normal baru dalam keluarga kecilnya.

Dalam sebuah video berdurasi satu menit yang diunggah di laman Instagram resminya hari ini, Widi mengatakan ingin tetap berkarya meski sedang mengalami cobaan demi ketiga anaknya, Dru, Widuri dan Den Bagus serta sang suami.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini. Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja. Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu. Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini. Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami. Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh.

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on


Berikut adalah isi pernyataan Widi yang dikutip hari ini;
"Assalamualaikum Wr. Wb.

Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini.

Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja.

Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu.

Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi.
Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini.

Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami.

Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh."


Dwi Sasono ditangkap di kediamannya atas penyalahgunaan narkoba. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di lemari. Dwi Sasono ditangkap tanpa melakukan perlawanan.

Saat dihadirkan dalam rilis kepolisian, Dwi Sasono mengaku salah atas perbuatannya tersebut dan menyebut dirinya sebagai korban.


Baca juga: Polisi sebut tidak ada indikasi Dwi Sasono edarkan narkoba

Baca juga: Dukungan dari para pesohor mengalir untuk Dwi Sasono

Baca juga: Dwi Sasono menyesal pakai narkoba

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020