Raisa gelar konser virtual bantu masyarakat terdampak COVID-19

Raisa gelar konser virtual bantu masyarakat terdampak COVID-19

Tangkapan layar konser virtual Raisa, Sabtu (6/6/2020). ANTARA/Yogi Rachman/pri.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Raisa Andriana menggelar konser amal virtual bersama Bank Mandiri untuk membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19, Sabtu malam.

Raisa yang tampil dalam format band dengan masing-masing personel memainkannya dari rumah masing-masing sesuai anjuran pemerintah untuk jaga jarak aman.

"Sebelum kita nyanyi bareng, aku mau ingetin mari kita sama-sama berkumpul membantu teman kita yang kesulitan di pandemi ini dengan cara berdonasi," kata Raisa sebelum membawakan lagu pertama berjudul "Serba Salah".

Raisa yang tampil bertepatan dengan hari ulang tahunnya itu juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para pejuang kemanusiaan yang telah membantu di tengah pandemi COVID-19.

"Special thank you buat pejuang kemanusiaan dalam melawan pandemi COVID-19. Thank you so much for everyone of you," ujarnya.

Selama kurang lebih 40 menit Raisa tampil menghibur para penggemarnya melalui konser virtual dengan membawakan sejumlah lagu, seperti "LDR", "Usai Di Sini", hingga "Teristimewa".

"Semoga malam ini sajian aku sama teman band bikin tambah semangat, bikin tambah positif, bukan jadi galau," terang istri Hamish Daud tersebut.

Raisa pun menutup konser virtualnya itu dengan membawakan salah satu lagu andalannya yang berjudul "Kali Kedua".

Baca juga: Raisa rilis audio lagu "Live In Lapangan Banteng"

Baca juga: Raisa hingga Agnez Mo tampil di konser penggalangan dana internasional

Baca juga: Raisa akui tak produktif menulis lagu saat pandemi corona
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020