Kunjungan kerja Menteri Pertanian di Kabupaten Pulau Pisau

  • Kamis, 11 Juni 2020 21:58 WIB

Sejumlah petani mempraktikkan bercocok tanam dengan alat mesin pertanian modern saat kunjungan kerja Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Desa Gadabung, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Kamis (11/6/2020). Dalam kunjungannya Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menegaskan ingin mewujudkan pertanian yang modern di Pulang Pisau dan di daerah Provinsi Kalimantan Tengah lainnya, dan akan memanfaatkan bekas proyek lahan gambut untuk dikembangkan menjadi lahan pertanian. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/aww.ANTARA FOTO/Makna Zaezar (ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (tengah) berjalan bersama Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran (kedua kiri) dan Panglima Kodam XII Tanjungpura Mayjen TNI Nur Rahmad (kanan) saat melakukan kunjungan kerja di Desa Gadabung, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Kamis (11/6/2020). Dalam kunjungannya Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menegaskan ingin mewujudkan pertanian yang modern di Pulang Pisau dan di daerah Provinsi Kalimantan Tengah lainnya, dan akan memanfaatkan bekas proyek lahan gambut untuk dikembangkan menjadi lahan pertanian. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/hp.

Sejumlah petani mempraktikkan bercocok tanam dengan alat mesin pertanian modern saat kunjungan kerja Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Desa Gadabung, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Kamis (11/6/2020). Dalam kunjungannya Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menegaskan ingin mewujudkan pertanian yang modern di Pulang Pisau dan di daerah Provinsi Kalimantan Tengah lainnya, dan akan memanfaatkan bekas proyek lahan gambut untuk dikembangkan menjadi lahan pertanian. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait