Tidak ada rekayasa lalin di TMP Kalibata saat pemakaman Pramono

Tidak ada rekayasa lalin di TMP Kalibata saat pemakaman Pramono

Kasat Lantas Polrestro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo memberikan arahan terkait penanganan lalin kepada anggota di Taman Makam Pahlawan Kalibata menjelang prosesi pemakaman mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal (Purnawirawan) TNI Pramono Edhie Wibowo, Ahad (14/6/2020). (ANTARA/HO-Satlantas Polrestro Jaksel).

Jakarta (ANTARA) - Polisi tidak memberlakukan rekayasa lalu lintas di kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, saat pemakaman mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal (Purnawirawan) TNI Pramono Edhie Wibowo, Ahad siang.

"Tidak ada pengalihan lalu lintas, namun hanya pengaturan kendaraan secara rutin saja," kata Kasat Lantas Polrestro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo di Jakarta.

Petugas lalu lintas akan ditempatkan di sekitar TMP Kalibata untuk mengantisipasi potensi simpul kemacetan dari rombongan pengantar jenazah.

Baca juga: Kasad siap pimpin upacara pemakaman Pramono Edhie
Baca juga: Mantan Kasad Pramono Edhie meninggal dunia


Menurut Sri, anggota Kepolisian telah disiagakan di sejumlah persimpangan menuju ke arah TMP Kalibata sejak pukul 06.00 WIB.

Seperti di bawah Jalan Layang Kalibata, rel kereta arah barat, pertigaan Kalibata Mal sisi barat. Rekayasa lalu lintas akan diterapkan tergantung dengan situasi lalu lintas.

Pramono Edhie Wibowo yang menjabat pada wafat pada usia 65 pada Sabtu (13/6) di RSUD Cimacan, Cipanas Jawa Barat. Almarhum dikebumikan di TMP Kalibata pada sekitar pukul 13.00 WIB.
Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020