Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Stray Kids meluncurkan album studio pertama "GO 生" ("GO LIVE") dengan "God's Menu" sebagai lagu utama pada Rabu (17/6) dan mencatatkan rekor baru untuk grup.

Laman Soompi mencatat, pukul 21.00, "GO 生" telah menduduki 23 tangga lagu iTunes di seluruh dunia, yang terbaik catatan baru untuk Stray Kids.

Album ini posisi pertama di Australia, Brasil, Kanada, Chili, Mesir, Finlandia, Prancis, Indonesia, Italia, Kazakhstan, Malaysia, Meksiko, Belanda, Norwegia, Filipina, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Turki, Ukraina, dan Amerika Serikat.

Judul lagu baru mereka, "God's Menu," juga menduduki puncak tangga lagu Soribada, menandai pertama kalinya sejak debut mereka Stray Kids mencapai peringkat pertama di tangga musik domestik.

Sehari sebelumnya, album ini menduduki posisi tinggi di tangga album realtime Hanteo, menunjukkan potensi rekor penjualan minggu pertama baru untuk grup.


"God's Menu ” bergenre hip hop dengan unsur rap yang kuat. Lagu ini disusun 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) dan VERSACHOI, dan liriknya juga ditulis oleh 3RACHA.

Video musik menampilkan koreografi grup yang energik sesuai lirik, "du du du" yang ditempatkan di sepanjang lagu menambah unsur kuat. Para personel Stray Kids juga tampak maskulin dalam video berdurasi 3:06 menit dan sudah ditonton sebanyak 4.598.805 kali di YouTube itu.

Baca juga: Stray Kids posisi pertama tangga lagu Oricon lewat "TOP"

Baca juga: Stray Kids kembali hadir di acara "Finding SKZ"

Baca juga: Stray Kids hingga Kang Daniel masuk jajaran penampil KCON 2020






 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020