Inovasi alat pelindung wajah dengan sensor jarak

  • Senin, 22 Juni 2020 11:46 WIB

Guru Bidang Ketenagalistrikan SMKN 2 Gerung Andy Sudrajat (kiri) mencoba fungsi sensor jarak alat pelindung wajah (face shield) buatannya di SMKN 2 Gerung, Lombok Barat, NTB, Senin (22/6/2020). Andy Sudrajat bersama siswa di SMKN 2 Gerung menciptakan inovasi alat pelindung wajah dengan biaya murah sebesar Rp70 ribu per unit  yang dilengkapi dengan sensor jarak yang bisa disesuaikan untuk mengingatkan pemakainya agar tetap menjaga jarak saat digunakan. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/pras.

Guru Bidang Ketenagalistrikan SMKN 2 Gerung Andy Sudrajat merakit alat pelindung wajah (face shield) buatannya di SMKN 2 Gerung, Lombok Barat, NTB, Senin (22/6/2020). Andy Sudrajat bersama siswa di SMKN 2 Gerung menciptakan inovasi alat pelindung wajah dengan biaya murah sebesar Rp70 ribu per unit  yang dilengkapi dengan sensor jarak yang bisa disesuaikan untuk mengingatkan pemakainya agar tetap menjaga jarak saat digunakan. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/pras.

Guru Bidang Ketenagalistrikan SMKN 2 Gerung Andy Sudrajat menggunakan alat pelindung wajah (face shield) buatannya di SMKN 2 Gerung, Lombok Barat, NTB, Senin (22/6/2020). Andy Sudrajat bersama siswa di SMKN 2 Gerung menciptakan inovasi alat pelindung wajah dengan biaya murah sebesar Rp70 ribu per unit  yang dilengkapi dengan sensor jarak yang bisa disesuaikan untuk mengingatkan pemakainya agar tetap menjaga jarak saat digunakan. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait