Museum Louvre kembali dibuka untuk umum

  • Rabu, 24 Juni 2020 23:46 WIB

Sejumlah wartawan mengenakan masker pelindung wajah, berdiri di depan lukisan "Mona Lisa" (La Joconde) karya Leonardo Da Vinci di museum Louvre di Paris ketika museum bersiap untuk membuka kembali pintunya kepada publik setelah wabah penyakit virus corona (COVID- 19) di Prancis (23/6/2020). ANTARA/REUTERS/Charles Platiau/aa.

Seorang pekerja memoles lantai galeri museum Louvre di Paris saat bersiap untuk membuka kembali pintunya kepada publik setelah wabah penyakit virus corona (COVID- 19) di Prancis (23/6/2020). ANTARA/REUTERS/Charles Platiau/aa.

Seorang karyawan bekerja untuk memasang sejumlah tanda protokol kesehatan dan keselamatan baru bagi pengunjung museum Louvre di Paris saat bersiap untuk membuka kembali pintunya kepada publik setelah wabah penyakit virus corona (COVID- 19) di Prancis (23/6/2020). ANTARA/REUTERS/Charles Platiau/aa.

Museum Louvre terlihat melalui Piramida bagian dalam, yang dirancang oleh arsitek AS kelahiran China Ieoh Ming Pei, di Paris saat bersiap untuk membuka kembali pintunya kepada publik setelah wabah penyakit virus corona (COVID- 19) di Prancis (23/6/2020). ANTARA/REUTERS/Charles Platiau/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait