Sociolla luncurkan e-commerce "Lilla" untuk kebutuhan kecantikan ibu

Sociolla luncurkan e-commerce

Nadia Mulya untuk Lilla by Sociolla. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan beauty-tech Social Bella yang dikenal dengan platform Sociolla meluncurkan e-commerce baru yang menyasar kebutuhan kecantikan para ibu di Indonesia bertajuk "Lilla by Sociolla".

Head of Public Relations Social Bella, Febrina Herlambang mengatakan kehadiran Lilla by Sociolla adalah merupakan bentuk dukungan dari Social Bella kepada seluruh ibu di seluruh Indonesia yang telah menjalankan tugas mulianya.

“Seorang ibu memiliki peran yang penting dalam keluarga. Oleh karenanya, penting bagi seorang ibu untuk selalu menjaga pikirannya tetap positif untuk menciptakan suasana rumah yang harmonis,” kata Febrina melalui keterangannya, Kamis.

Lebih lanjut, ia menambahkan Lilla by Sociolla memiliki misi untuk memberikan dukungan dan cinta bagi para ibu di seluruh Indonesia dalam menjalankan tugasnya, dengan mengajak mereka menikmati mom’s moment lewat merawat diri atau self-care.

"Kami ingin memberikan rasa cinta terbaik pada para ibu lewat produk-produk kecantikan dan perawatan diri yang telah dikurasi dan 100 persen asli untuk memenuhi mereka," kata Febrina.

"Lewat Lilla, Social Bella juga ingin menyampaikan kepada seluruh ibu bahwa it’s okay mom, kalian juga berhak untuk menikmati momen merawat diri sambil menjalankan peran sebagai seorang ibu secara maksimal," lanjut dia.

Lilla by Sociolla menawarkan produk kecantikan dan perawatan pribadi otentik yang telah dikurasi sesuai dengan berbagai kebutuhan ibu di Indonesia untuk merawat dirinya sendiri dan orang-orang yang dicintainya.

Produk yang tersedia di Lilla by Sociolla mulai dari perawatan prenatal, perawatan postnatal, hingga perawatan bayi, anak-anak dan keluarga.

Saat ini ada sekitar 100 merek perawatan kecantikan dan pribadi, yang dikurasi khusus untuk ibu Indonesia dan lebih banyak merek yang akan ditambahkan dalam beberapa bulan mendatang.

“Sebagai beauty-tech, ini adalah inovasi kami untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik. Kami harap dengan ini, Lilla by Sociolla dapat membantu memenuhi kebutuhan akan kecantikan dan perawatan diri bagi para ibu di Indonesia,” tutup Febrina.

Untuk berbelanja di Lilla oleh Sociolla, para ibu dapat mengunjungi situs lilla.id.

Baca juga: Social Bella #careonforward untuk tenaga medis COVID-19

Baca juga: Sociolla kampanyekan tetap cantik saat WFH

Baca juga: Social Bella bantu 1.000 bingkisan "care package" untuk tenaga medis
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020