Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pemenang Grammy, Adele meminta penggemarnya untuk bersabar menantikan karya-karya terbarunya. Pasalnya, ia mengatakan sementara ini tak akan merilis album baru karena pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Pada hari Sabtu (27/6) penyanyi berusia 32 tahun itu meluruskan pernyataannya setelah penggemar bertanya tentang kapan penggemar bisa mengharapkan musik baru.

"Teaser? Apakah album keluar hari ini???!!! Katakan sekarang!!!" tulis penggemar tersebut di akun Instagram Adele.

Baca juga: Adele, Harry Styles dan James Corden liburan bersama

Baca juga: Bikin pangling, Adele pamer penampilan baru jelang Natal


Tak lama, Adele menjawab, "Tentu saja tidak. (Pandemi) Corona belum selesai. Aku sedang mengkarantina diriku sendiri. Jangan lupa kenakan masker kalian dan bersabarlah."

Sebelumnya, Adele sempat memberikan teaser musik baru yang akan datang. Pada tahun 2019, melalui Instagram-nya, ia sempat menyinggung hal tersebut bersamaan dengan tulisan ulang tahunnya yang ke-31.

Baru-baru ini, pada bulan Mei, manajer Adele, Jonathan Dickins, mengkonfirmasi bahwa comeback dari pelantun "Hello" itu memang telah tertunda.

Dickins mengatakan kepada Music Week, "Album ini tidak akan rilis pada bulan September, itu akan siap dirilis ketika memang sudah siap."

"Kita semua berada di kapal yang sama, kita tengah melakukan hal-hal dan kemudian tiba-tiba, dunia berhenti," Dickins menjelaskan.

"(Album) Itu akan datang ketika sudah siap. Aku belum bisa memberikan tanggal pasti tentang itu. Kami punya musik, tapi kami masih bekerja," ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Permintaan Adele kepada penggemar yang ikut aksi Floyd

Baca juga: Adele kejutkan penggemar dengan tampilan baru di foto ulang tahun

Baca juga: Album baru Adele rilis bulan September

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020