Liga Italia: Inter kalahkan Parma 2-1

  • Senin, 29 Juni 2020 04:57 WIB

Pesepak bola Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Parma Bruno Alves (kiri) dan Kastriot Dermaku (kanan) dalam laga pekan ke-28 Liga Italia, di Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia, Minggu (28/6/2020). Inter berhasil mengalahkan tuan rumah 2-1 dalam pertandingan yang dilakukan tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Reuters- Jennifer Lorenzini/hp.

Pesepak bola Inter Milan Roberto Gagliardini (kanan) membawa bola di bayangi pemain belakang Parma Kastriot Dermaku (kiri) dalam laga pekan ke-28 Liga Italia, di Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia, Minggu (28/6/2020). Inter berhasil mengalahkan tuan rumah 2-1 dalam pertandingan yang dilakukan tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Reuters- Jennifer Lorenzini/hp.

Pesepak bola Inter Milan Alessandro Bastoni (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah berhasil mencetak gol ke gawang Parma dalam laga pekan ke-28 Liga Italia, di Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia, Minggu (28/6/2020). Inter berhasil mengalahkan tuan rumah 2-1 dalam pertandingan yang dilakukan tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Reuters- Jennifer Lorenzini/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait