Jakarta (ANTARA) - Putra mantan pelatih Spurs Mauricio Pochettino, Maurizio telah menandatangani sebuah kontrak baru dengan klub asal London tersebut.

Kontrak Maurizio akan berakhir bersama Tottenham pada Selasa (waktu setempat), tetapi ia memutuskan untuk bertahan di klub.

Sang ayah, Mauricio diketahui telah dipecat oleh The Lilywhites pada November tahun lalu dan posisinya diganti oleh Jose Mourinho.

Pochettino Jr sendiri mengunggah gambar di akun Instagram-nya saat ia akan menandatangani kontrak barunya dengan ditemani sang ayah.
 
Maurizio ditemani sang ayah, Mauricio Pochettino.(instagram/maurizio.8)


"Menatap musim baru. #COYS," tulis Maurizio seperti yang dikutip Sky Sports pada Senin (29/6). Mauricio Pochettino terlihat mengenakan t-shirt Tottenham dalam foto tersebut.

Maurizio bergabung dengan akademi klub tiga tahun lalu dan sejak itu telah bermain untuk tim U-18 sampai U-23 Spurs. Namun, ia belum berhasil tampil untuk tim utama.

Ia harus bersaing dengan Erik Lamela, Lucas Moura, Heung-Min Son dan Steven Bergwijn untuk tampil di tim utama.

Putra Pochettino lainnya, Sebastiano telah bekerja sebagai pelatih fisik tim utama di Spurs, tetapi ikut meninggalkan klub ketika ayahnya dipecat.

Baca juga: Hugo Lloris ungkapkan alasan Spurs tidak konsisten musim ini

Baca juga: Harry Kane tak masalahkan gaya main Mourinho di Spurs

Baca juga: Mourinho: Spurs tidak dalam kompetisi yang sama di bursa transfer

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020