Iis Dahlia hadirkan musik energik lewat single "Viral"

Iis Dahlia hadirkan musik energik lewat single

Pedangdut Iis Dahlia (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Pedangdut Iis Dahlia kembali mengeluarkan karya musik baru, kali ini melalui single berjudul "Viral" yang bertempo dinamis dan energik.

Iis yang biasanya menghadirkan lagu slow atau lambat, kali ini bahkan juga melakukan rap.

"Awalnya Pak Hadi Sunyoto, produserku menanyakan kapan mau rekaman dan merilis single lagi. Sempet juga kepikiran untuk menunda karena ada pandemi ini. Tapi aku putuskan untuk tetap rekaman. Cuma kali kali ini, aku mau lagunya agak bertempo dinamik dan enerjik," kata Iis dalam siaran persnya, ditulis Rabu.

Baca juga: Ini rahasia awet muda Iis Dahlia di usia 46 tahun

Baca juga: Kumis Iis Dahlia ditonjolkan di "Terlalu Tampan"


Lirik lagu "Viral" yang musiknya diaransemen oleh Heri Lamiri ini dibantu putra Iis, Devano Danendra. Menurut Iis sang putra kini sudah mumpuni menulis lirik. Dia mengaku senang bekerja sama dengan Devano.

“Dia kan juga sudah jago nulis lirik lagu. Ada beberapa bagian liriknya yang dia ubah sedikit biar cocok. Senang banget bisa kerjasama dengan anak sendiri,” tutur Iis.

Dia mengaku puas dengan single baru ini salah satunya karena mendapat komentar positif dari orang-orang terdekatnya termasuk Devano. Iis berharap, seperti judulnya, lagu ini bisa viral se-Indonesia.

“Aku puas sekali dengan lagu 'Viral' ini. Orang-orang terdekatku bilang lagunya enak dan easy listening. Termasuk komentar Devano sendiri. Katanya gampang nempel di kepala liriknya. Semoga deh, lagu ini bisa viral se-Indonesia sesuai judul lagunya 'Viral'," kata dia.

Lagu "Viral" sudah diluncurkan sejak 26 Juni 2020 di berbagai platform musik digital Indonesia seperti Spotify dan lain-lainnya. Video musik lagu juga sudah bisa dilihat di YouTube. Video berdurasi 3:57 menit yang sudah ditonton sebanyak 19.931 kali di YouTube.
 

Baca juga: Resep Iis Dahlia konsisten berkarir 32 tahun di panggung dangdut

Baca juga: Pesan Iis Dahlia kepada masyarakat jelang pelantikan presiden

Baca juga: Lima diva dangdut Indonesia rilis album kompilasi
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020