Hari Bhayangkara, Kapolres Jakarta Utara janji tingkatkan pelayanan

Hari Bhayangkara, Kapolres Jakarta Utara janji tingkatkan pelayanan

Kapolres Jakarta Utara Kombes Polisi Budhi Herdi Susianto (lima kanan) bersama Forum Jurnalis Jakarta Utara saat perayaan HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres, Rabu (1/7/2020) (ANTARA/HO-Jurnalis Jakarta Utara)

Jakarta (ANTARA) - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Budhi Herdi Susianto berjanji akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena hal itu tugas utama Polri sebagai abdi negara.

“Pelayanan masyarakat merupakan pekerjaan rumah yang terus diperbaiki kepada masyarakat,” kata Kapolres di sela-sela perayaan HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Jakarta Utara, Rabu.

Budhi menyatakan walaupun survei citra Polri saat ini cukup baik, tetapi pihaknya belum merasa puas dan akan terus memperbaiki diri. Hal itu sesuai dengan tema Hari Bhayangkara, Kambtibmas kondusif untuk mendukung masyarakat semakin produktif.

Budhi mengakui beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki di antaranya keluhan masyarakat terhadap pelayanan yang belum optimal.

Selain itu, penanganan penyidikan dalam perkara pidana maupun dalam pelayanan yang lain yang akan terus dimaksimalkan.

"Itu menjadi koreksi buat kami dan akan terus kita perbaiki di masa yang akan datang,” kata Budhi.

Perayaan hari Bhayangkara di Polres Jakarta Utara dilaksanakan dengan sederhana. Namun kemeriahan tidak bisa dihindari dengan kedatangan sejumlah unsur forum koordinasi pimpinan kota yang turut memberikan kejutan.

Perayaan itu dihadiri Wali Kota Jakarta Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara hingga beberapa kesatuan TNI dari matra Angkatan Darat, Laut dan Udara. Sejumlah perwakilan warga dan tokoh agama turut memberikan kejutan dengan menghadirkan tabuhan alat musik hadroh.

“Terimakasih kepada semua pihak atas kerja keras dan kerja sama selama ini untuk menjaga situasi Kamtibmas di Jakarta Utara yang semakin kondusif,” kata Kapolres Budhi.
Pewarta : Fauzi
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020