Sangfor Cyber Security Layanan Tanggapan Insiden: Bersiaplah untuk apa pun!

Sangfor Cyber Security Layanan Tanggapan Insiden: Bersiaplah untuk apa pun!

(Antara/BUSINESS WIRE)

HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sangfor Technologies, vendor terkemuka keamanan jaringan di wilayah APAC, dengan bangga mengumumkan peluncuran layanan tanggapan insiden atau yang disebut Incident Response (IR), yang dikembangkan dan diarahkan untuk kebutuhan unik serta beragam dari organisasi kecil & menengah di pasar Asia. 

Pada tahun 2021, tidak menutup kemungkinan bahwa sebuah organisasi yang baru saja didirikan mungkin dapat menderita serangan ransomware setiap 11 detik, menurut Cybersecurity Ventures. Dengan bisnis yang masih dalam tahap awal berkembang sebagai target utama ransomware serta biaya rata-rata serangan ransomware sekarang sudah lebih dari $40.000, sebuah respon keamanan baru sangatlah diperlukan untuk perlindungan yang menyeluruh. Pemikiran bahwa layanan keamanan umumnya hanya tersedia untuk organisasi besar dengan biaya mahal sekarang sudah ketinggalan jaman!

"Kami sangat bersemangat untuk menawarkan layanan keamanan baru ini bagi para pelanggan kami. Sebelumnya, layanan kemanan kami merupakan sesuatu yang khusus disediakan untuk perusahaan besar. Tetapi, kami percaya bahwa setiap organisasi tidak hanya harus dilindungi oleh perangkat keamanan jaringan namun juga harus dilengkapi dengan layanan keamanan. Inilah yang menginspirasi Sangfor untuk mengembangkan layanan Respon Insiden." kata Kaden Zhang selaku Presiden Sangfor bagian Departemen Internasional. "Memiliki tim ahli yang hanya berfokus pada keamanan tentunya membutuhkan biaya yang mahal. Dengan adanya layanan baru yang memiliki harga terjangkau ini, para pelanggan bisa menikmati perlindungan tingkat tinggi sebelum serangan, selama serangan, dan sesudah serangan."

Keuntungan dari Sangfor Incident Response:

1. Penemuan Ancaman Serangan Eksternal
Penilaian terhadap kerentanan eksternal dapat mensimulasikan bagaimana penyerang akan melakukan pengintaian, mengumpulkan informasi untuk mengidentifikasi bagian yang rentan terhadap serangan dan bagaimana hal tersebut dapat dieksploitasi oleh serangan external. Identifikasi dan mitigasi dari bagian-bagian yang memiliki potensi ancaman serangan dapat meningkatkan keamanan keseluruhan organisasi.

2. Peningkatan Kewaspadaan Keamanan
Kerentanan atau kesalahan konfigurasi apa pun, tidak peduli bagaimana tidak signifikannya, akan menimbulkan peningkatan risiko. Layanan penilaian serangan eksternal dapat membantu organisasi dalam mengungkap serangan dari perspektif penyerang, secara efektif menghilangkan kelemahan yang telah ditemukan, meminimalisir kemungkinan serangan serta mengurangi risiko keamanan secara keseluruhan.

3. Peningkatan Keterampilan Keamanan
Keterampilan keamanan pengguna dapat ditingkatkan melalui interaksi dengan unit Incident Response dari Sangfor, mengedukasi pelanggan tentang bagaimana cara menyelidiki dan mengidentifikasi kerentanan yang ada serta kesalahan konfigurasi yang tidak diketahui. Peningkatan keterampilan ini memungkinkan pelanggan untuk mengurangi masalah berdasarkan rekomendasi dari pihak profesional, menyiapkan rencana perbaikan, dan secara signifikan mengurangi kemungkinan serangan sekunder atau yang serupa.

Kemungkinan terserang oleh ransomware merupakan ancaman paling nyata bagi semua organisasi, terlepas dari ukurannya. Pemikiran dan perencanaan yang tepat terkait hal ini, disertai oleh dukungan dari tim Sangfor, adalah kunci untuk memastikan vitalitas bisnis Anda setelah sebuah serangan cyber.

Media Contact:
Kontak
Jonathan Yeh
+8675586560605

Sumber: Sangfor Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020