Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada Rabu (8/7) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari pertemuan Presiden Joko Widodo dengan pimpinan MPR RI hingga Panglima TNI ingatkan tentang kewaspadaan gangguan kedaulatan di tengah pandemi COVID-19.

1. Presiden Jokowi jelaskan penggunaan anggaran kepada pimpinan MPR

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menjelaskan soal penggunaan anggaran pemerintah pada masa pandemi COVID-19 kepada pimpinan MPR.

Selengkapnya di sini


2. Panglima TNI: Waspadai gangguan kedaulatan negara di tengah COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meminta kepada calon perwira remaja (Capaja) Taruna dan Taruni TNI/Polri untuk ikut mewaspadai gangguan kedaulatan negara di tengah pandemi COVID-19.

Selengkapnya di sini


3. Presiden ingatkan perwira remaja TNI/Polri jangan bekerja biasa saja

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo mengingatkan calon perwira remaja TNI dan Polri untuk tidak bekerja secara monoton dan biasa-biasa saja ketika menjadi perwira, tetapi harus inovatif dengan berbagai perubahan zaman dan lebih unggul daripada negara lain.

Selengkapnya di sini


4. Presiden Jokowi akan hadiri langsung sidang tahunan MPR 14 Agustus

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo akan menghadiri langsung sidang tahunan MPR pada 14 Agustus 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.

Selengkapnya di sini


5. Wapres: Masjid tempat strategis untuk rekonstruksi cara berpikir umat

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan masjid menjadi tempat yang strategis untuk merekonstruksi cara berpikir umat Islam dalam upaya membangun peradaban Islam.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2020