"Indonesia Online Fest Vol.02" siap digelar mulai 31 Juli

Poster "Indonesia Online Fest Vol.02" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Sukses dengan "Indonesia Online Fest Vol. 01" pada 15-17 Mei, PK Entertainment kembali menggelar edisi keduanya pada 31 Juli hingga 2 Agustus melalui berbagai platform digital.

Festival tersebut akan menghadirkan beragam konsep acara seperti sebelumnya, mulai dari bazaar virtual, nonton bareng, jumpa fans daring, kompetisi cosplay, pelatihan daring, webinar, kelas-kelas daring yang bersifat edukatif maupun pengembangan diri, acara bincang-bincang dengan narasumber ternama dari pelaku industri, kompetisi esports, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga: Vino Bastian pemeran utama adaptasi Korea "Miracle In Cell No.7"

"Indonesia Online Fest Vol. 02" akan menghadirkan lebih dari 100 narasumber dan pengisi acara yang merupakan pemimpin terdepan di berbagai sektor industri, lebih dari 60 UKM lokal, serta melibatkan lebih dari 50 pelaku event dalam proses perencanaan dan pelaksanaannya.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Kamis, acara akan diselenggarakan terdiri dari acara berbayar (paid features) dan tak berbayar (free features) yang dapat disaksikan secara gratis.

Sama halnya seperti di edisi pertama sebelumnya "Indonesia Online Fest Vol. 02" bertujuan untuk menciptakan sebuah ekosistem saling dukung oleh dan untuk semua orang yang terlibat dengan menghadirkan berbagai konten yang informatif, kreatif dan menghibur.

Tidak hanya itu saja, selama tiga hari "Indonesia Online Fest Vol.02" para narasumber yang terlibat akan memberikan paparan pengetahuan dan pengalaman yang menarik bagi seluruh peserta terhadap topik yang relevan dengan situasi saat ini seperti Telemedicine/Telehealth, Women Empowerment, Education & Digital Literacy, Entrepreneurship, Entertainment, Digital Marketing, Gaming, dan lainnya.

"Indonesia Online Fest Vol. 02" akan dimeriahkan oleh Dipha Barus, Dimas Beck, Nussa Official, Miracle in Cell No 7, Jovial da Lopez, Didet Maulana, Kezia Aletheia, Monica Ivena, Miceraa, Rinaldy Yunardi, Diva The Series, Nussa Official, Hanung Bramantyo, Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen, Indra Jegel, Bryan Domani & Mawar de Jongh dan lainnya.

Selain itu akan ada juga acara bincang-bincang dengan pelaku industri dari berbagai narasumber seperti dr. Grace F. Indradjaja - Direktur Siloam Hospitals Group, Leonard Theosabrata - Managing Director of SMESCO, Veronica Utami - Head of Marketing Indonesia, Philippines & SEA Next Billion Users of Google, Neneng Goenadi - Managing Director of Grab Indonesia, Sri Widowati - Chief Digital Transformation of Unilever Indonesia dan lainnya.

Baca juga: Lebih 100 musisi, komedian, isi konser "#TAYTB Live Stream Fest"

Baca juga: Indonesia Online Fest 2020 digelar 15-17 Mei

Baca juga: Kisah Indro Warkop, merokok empat bungkus sehari sampai berhenti total

 

 

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020