Jakarta (ANTARA) - Para personel Padi Reborn mendapat tantangan baru saat dipercaya menjadi pembawa acara program talkshow “Padi Reborn – Sang Penghibur”.

Band yang beranggotakan Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas) dan Yoyo (drum) itu mengatakan bahwa program talkshow itu tak hanya ditujukan untuk mengobati rindu para Sobat Padi, namun juga memberikan inspirasi bagi penonton.

"Ini pengalaman baru dan tantangan juga. One step ahead buat Padi Reborn. Mudah-mudahan acara ini bisa mengobati rindu dan menghibur semua," kata Yoyo dalam jumpa pers virtual “Padi Reborn – Sang Penghibur”, Jumat.

Baca juga: Padi Reborn: "Indra Keenam" remake lagu yang belum sempat hits

Baca juga: Padi Reborn garap album akustik, apa saja tantangannya?


“Padi Reborn – Sang Penghibur” mengangkat konsep yang menggabungkan antara entertainment dan talkshow. Selain tampil sebagai musisi, sisi menarik dari program ini adalah Padi Reborn akan menjadi host yang memandu langsung talkshow inspiratif bersama para bintang tamu yang akan dihadirkan secara reguler.

Menjadi pembawa acara tentu merupakan pengalaman pertama bagi personel Padi Reborn. Untuk itu, mereka pun mengaku melakukan berbagai persiapan untuk dapat memandu acara dengan baik.

"Belajar dari podcast luar negeri. Kalau saya sih enggak ada role model cuman belajar adabnya aja gimana nanya yang bagus dan sesingkat mungkin, dengan jawaban yang bisa padat," ujar Fadly.

"Padi Reborn – Sang Penghibur" mulai tayang tanggal 17 Juli 2020 setiap hari Jumat pukul 21.00 WIB di NET TV.

Baca juga: Padi Reborn bersyukur management tetap bertahan di tengah pandemi

Baca juga: Padi sebut album "Save My Soul" sebagai album tergelap

Baca juga: Piyu Padi ikut sumbang ide film "Menanti Keajaiban"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020