AsiaNet 84720

- Didukung oleh Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang - 

- Sumbangan untuk Ide-Ide Ambisius yang Luar Biasa; Tidak Ada Batasan Umur, Kebangsaan, dan Tempat Tinggal Pendaftar -

TOKYO, 10 Juli 2020 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet)-- KADOKAWA ASCII Research Laboratories, Inc. of Tokyo, badan pelaksana untuk "INNO-vation Program 2020" yang dijalankan oleh Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang, membuka lamaran untuk program tersebut sampai 31 Agustus 2020.

(Logo:

(Gambar:

Dampak pandemi COVID-19 pada masyarakat sudah sangat ekstrem karena tidak ada pilihan selain mengubah gaya hidup bagaimana orang-orang bergerak selama seharian. Untuk mengatasi dan menghilangkan status quo ini dan agar orang-orang berupaya mengubah kehidupan mereka menjadi normal yang baru dan berevolusi, mereka tidak boleh melupakan tentang bagaimana seorang individu luar biasa yang terus menghadapi tantangan ini di setiap keadaan yang sangat sulit dengan menggunakan kemampuan unik yang melampaui akal sehat. Program ini ditujukan untuk para penantang di luar kebiasaan bidang ICT. "Tantangan Disruptif" berupaya menciptakan nilai disruptif merupakan tantangan bertahan maksimum satu tahun dengan total dukungan keuangan hingga 3 Juta JPY. "Penghargaan Generasi" bertujuan untuk menemukan ide-ide kecil dan teknologi unik yang berupaya membangun masa depan lebih baik, para pemenang akan menerima pengharghaan dan hadiah hingga 200.000 JPY dari 180 "Mitra Kerjasama". 

- Pendaftaran untuk "Tantangan Disruptif " (mendukung hingga 3 Juta JPY) Langkah pertama, "Tantangan 0 sampai 1," menampilkan periode tantangan hingga 4 bulan dan dukungan anggaran hingga 1 Juta JPY. Jumlah yang diinginkan dapat diatur sesuai dengan bagaimana penantang ingin menerangi jalan menuju tujuan.

Langkah kedua, "Tantangan Disruptif" membiarkan para penantang melanjutkannya dengan pengurangan waktu dan anggaran yang digunakan pada langkah pertama,
periode tantangan berlangsung hingga 1 tahun dengan dukungan anggaran maksimum hingga 3 Juta JPY.

- Pendafataran untuk Penghargaan Generasi (Menerima 200.000 JPY untuk setiap Kategori Penghargaan)
Bekerja sama dengan Mitra Koperasi dari program ini, Kategori Penghargaan Hadiah (200.000 JPY) dan Penghargaan Perusahaan Khusus akan ditawarkan. Selain itu, proposal yang dinominasikan untuk penghargaan (185 dari tahun lalu) akan diberikan kesempatan untuk mengimplementasikan ide-ide untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan mitra.

- Kreasi dan Penemuan dari "INNO-vation Programs" sebelumnya
Untuk video, wawancara, dan informasi lebih lanjut mengenai program, silakan lihat di pameran resmi di InnoUvators : https://innouvators.com/inno/
Pendaftaran e-mail untuk informasi mengenai acara terkait INNO mendatang di https://innouvators.com/inno-mail/

- Metode Pendaftaran
Periode Pendaftaran:
Dari GMT 8:00 am/JST 17:00 Rabu, 1 Juli 2020, hingga GMT 9:00 am / JST 18:00
Senin, 31 Agustus 2020
Silakan mendaftar melalui form pendaftaran di dalam website INNO:

Tidak ada batasan umur, kebangsaan, dan tempat tinggal dari para pendaftar

Sumber: KADOKAWA ASCII Research Laboratories, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020