Kemarin, Redmi 9 di Indonesia lalu tubuh Naya Rivera ditemukan

Kemarin, Redmi 9 di Indonesia lalu tubuh Naya Rivera ditemukan

Redmi 9. (mi.com)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ponsel Redmi 9 akhirnya resmi masuk Indonesia, lalu dari dunia hiburan, Naya Rivera dinyatakan meninggal karena tenggelam.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Tekno, Hiburan, Lifestyle dan Otomotif Antara pada Selasa (14/7):

1. Redmi 9 resmi masuk Indonesia

 Xiaomi Indonesia resmi membawa ponsel Redmi 9 masuk ke tanah air, mengusung baterai besar dan empat kamera belakang.

"Hari ini kami memperkenalkan yang terbaru. Kami harap bisa menjangkau lebih banyak konsumen untuk mencoba teknologi terbaru dari kami," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Selasa.

2. Deretan sepeda "elite" buatan produsen mobil mewah

Kegiatan luar ruangan yang menggunakan sepeda saat ini digandrungi banyak kalangan, baik tua maupun muda.

Sepeda yang berkeliaran di seluruh penjuru kota pun jenisnya beragam, dari yang harganya ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah.

Saat ini, tidak hanya produsen sepeda terkemuka seperti, BMC, Cannondale dan juga Bianchi bersama kawan-kawannya. Produsen kendaraan mewah juga ikut meramaikan merek sepeda di dunia dengan harga yang menakjubkan.

3. Kiat pilih pakaian olahraga dari Daniel Mananta

Memilih baju yang tepat adalah faktor penting agar bisa berolahraga secara nyaman, kata pembawa acara Daniel Mananta yang sudah lama menggandrungi kebugaran.

Pebisnis dan produser ini menyukai olahraga lari, dia juga sudah mengikuti lari maraton di berbagai tempat, termasuk Tokyo, Jepang.

4. Prostitusi artis umumnya disebabkan oleh gaya hidup

Gaya hidup glamor atau mewah disebut menjadi salah satu faktor penyebab maraknya prostitusi di kalangan artis, bahkan ada yang menjadikannya sebagai pekerjaan utama.

Psikolog Intan Erlita, M.Psi mengatakan lingkungan tempat bermain dan bekerja sangat mempengaruhi pola pikir seseorang. Belum lagi jika pergaulannya menuntut untuk memiliki barang-barang mewah.

5. Naya Rivera dinyatakan meninggal karena tenggelam

Pemeran serial musikal "Glee", Naya Rivera telah dinyatakan meninggal dunia pada umur 33 tahun setelah tubuhnya diidentifikasi di Danau Piru di Ventura County, California.

Kantor Sheriff County Ventura mengkonfirmasi kabar ini pada Senin (13/7) waktu setempat dalam sebuah konferensi pers. Sheriff Bill Ayub mengatakan tidak ada indikasi bunuh diri atau tindak kekerasan.

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020