Otavio Dutra merasa beruntung kenakan nomor punggung 5

Otavio Dutra merasa beruntung kenakan nomor punggung 5

Bek Persija Jakarta Otavio Dutra (kiri) bersama keluarga. ANTARA/HO/Persija

Jakarta (ANTARA) - Bek Persija Jakarta Otavio Dutra merasa beruntung dapat mengenakan nomor punggung 5 ketika berkarier di beberapa klub Indonesia.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Rabu, dengan nomor 5, Dutra meraih gelar juara Liga Indonesia bersama Persipura dan Bhayangkara FC.

"Berkat nomor itu saya berhasil meraih sukses dengan juara di klub saya bela," ujar Dutra.

Baca juga: Marc Klok belajar bahasa Indonesia dari Otavio Dutra

Pesepak bola naturalisasi berdarah Brazil itu identik dengan nomor punggung 5 setelah dia menggunakan angka itu ketika memperkuat klub-klub seperti Persipura Jayapura, Persegres Gresik, Bhayangkara FC dan saat ini Persija Jakarta.

Dutra berkisah, pemilihan nomor 5 itu sebenarnya tanpa alasan. Saat bermain di Brazil, sebagai pemain bertahan awalnya dia menginginkan nomor tiga atau empat.

Namun, ternyata dia tidak bisa memperolehnya dan pilihan pun jatuh ke nomor 5.

"Akhirnya saya memutuskan saat itu saya memilih nomor lima dan saya juga pernah menggunakan itu saat menjadi gelandang di salah satu klub Brazil. Dan saya suka nomor lima karena itu nomor yang cantik," kata Dutra.

Baca juga: Dutra: tugas bek bukan sekadar bertahan

Otavio Dutra dan pemain Persija lain saat ini masih berada di tempat tinggal masing-masing dan akan berkumpul di Jakarta dalam beberapa minggu ke depan untuk mempersiapkan diri menjalani lanjutan Liga 1 Indonesia 2020.

Liga 1 musim 2020 dipastikan akan berlanjut pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Kompetisi tetap berlangsung semusim penuh dan semua laga digelar di Pulau Jawa.

Seluruh kegiatan selama lanjutan liga nantinya dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Otavio Dutra sandingkan kemampuan Marko Simic dengan Cristiano Ronaldo
Pewarta : Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020