Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah adaptasi kebiasaan baru yang dilakukan oleh restoran mewah agar tetap beroperasi dengan aman di tengah pandemi. Sementara, Nissan Ariya telah dirilis di Jepang, seperti apa tampilannya?

Berikut beberapa berita menarik pada Rabu (15/7) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Protokol baru di restoran hotel berbintang
Hotel Sari Pacific Jakarta kembali membuka restoran-restorannya di fase adaptasi kebiasaan baru dengan peningkatan dan penerapan standard kesehatan hingga keamanan yang tinggi agar tamu merasa lebih nyaman.

2. Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina main "My Lecturer, My Husband"?
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina disebut akan bermain dalam sebuah proyek serial berjudul "My Lecturer, My Husband".

Hal tersebut diungkap oleh produser MD Pictures, Manoj Punjabi dalam sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. Manoj bertanya kepada para pengikutnya judul apa yang akan dibintangi oleh Reza dan Prilly.

3. Film "Guru-Guru Gokil" tayang eksklusif di Netflix
"Guru-Guru Gokil" tak jadi tayang di bioskop. Sebagai gantinya, film arahan Sammaria Sari Simanjuntak ini akan tayang secara eksklusif di Netflix.

4. Sony tingkatkan produksi PS5 hingga 50 persen
Sony dilaporkan telah meningkatkan jumlah produksi konsol PlayStation 5 hingga 50 persen lebih banyak daripada yang direncanakan untuk dikirimkan tahun ini.

Dikutip dari The Verge, Rabu, sementara Sony akan memproduksi enam juta konsol pada 2020, Nikkei melaporkan bahwa angka tersebut sekarang menjadi sembilan juta, sementara Bloomberg mengatakan angka itu bisa mencapai 10 juta.

5. Mengintip spesifikasi dan fitur baru Nissan Ariya
Nissan Motors akhirnya merilis kendaraan listrik crossover SUV terbarunya, Nissan Ariya, bersamaan dengan logo barunya di Jepang, Rabu.

Menjadi mobil pembuka untuk visi masa depan Nissan, mobil ini mengusung Nissan Intelligent Mobility, yang menggambarkan Ariya untuk membuka kekuatan di dalam, bergerak melampaui kemampuan, ketepatan, dan gaya.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020