Gelar pasukan Latihan Geladi Tugas Tempur TNI AL

  • Senin, 20 Juli 2020 14:30 WIB

Prajurit Korps Marinir TNI AL bersiap mengikuti Apel Geladi Tugas Tempur TK-3 (L-3) Koarmada I TA 2020 di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (20/7/2020). Latihan Geladi Tugas Tempur tersebut dilakukan guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme TNI Angkatan Laut dengan melibatkan ribuan personel serta Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista), dan akan diselenggarakan di Dabo Singkep, Kepulauan Riau. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pras.

Prajurit Korps Marinir TNI AL menyiapkan senjata artileri mortir saat akan mengikuti Apel Geladi Tugas Tempur TK-3 (L-3) Koarmada I TA 2020 di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (20/7/2020). Latihan Geladi Tugas Tempur tersebut dilakukan guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme TNI Angkatan Laut dengan melibatkan ribuan personel serta Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista), dan akan diselenggarakan di Dabo Singkep, Kepulauan Riau. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pras.

Prajurit TNI AL melakukan defile saat akan mengikuti Apel Geladi Tugas Tempur TK-3 (L-3) Koarmada I TA 2020 di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (20/7/2020). Latihan Geladi Tugas Tempur tersebut dilakukan guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme TNI Angkatan Laut dengan melibatkan ribuan personel serta Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista), dan akan diselenggarakan di Dabo Singkep, Kepulauan Riau. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pras.

Prajurit TNI AL mengikuti Apel Geladi Tugas Tempur TK-3 (L-3) Koarmada I TA 2020 di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (20/7/2020). Latihan Geladi Tugas Tempur tersebut dilakukan guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme TNI Angkatan Laut dengan melibatkan ribuan personel serta Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista), dan akan diselenggarakan di Dabo Singkep, Kepulauan Riau. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait