Blibli gelar festival belanja untuk rayakan ulang tahun kesembilan

Blibli gelar festival belanja untuk rayakan ulang tahun kesembilan

Poster program ulang tahun Blibli kesembilan "Bagi-Bagi Hepi" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Lokapasar Blibli menggelar festival belanja bertema "Blibli 9th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi" untuk merayakan ulang tahun yang kesembilan.

Festival belanja bisa diakses secara langsung dari aplikasi dan situs Blibli mulai 20 Juli hingga 26 Juli 2020, kata VP Business Development dan Project Lead Blibli 9th Aniversary, Cindy Kalensang dalam jumpa pers daring, Senin, 

Festival belanja Blibi akan fokus pada satu kategori besar setiap harinya seperti Festival untuk Ibu, Belanja Berkah, Sehat dan Cantik Maksimal, Bapak Keren, Anak Muda Hits, Keluarga, dan Festival Puncak Bagi-bagi Hepi.

Untuk entertainment, pengguna dapat menikmati hiburan seperti Kencan Bareng Artis dan Live Music dengan musisi favorit mereka secara langsung setiap hari.

Sedangkan untuk permainan, pelanggan dapat memainkan dua permainan yaitu CAPIT dan BerburuHepi. Pada permainan CAPIT, pelanggan berkesempatan memainkan permainan capit secara gratis sebanyak dua kalo sehari dan mendapatkan ekstra token permainan setiap pembelanjaan minimum Rp50 ribu.

Dalam program permainan Berburu Hepi, Blibli akan memberikan potongan diskon untuk produk-produk tertentu hingga 80 persen hanya di tanggal 25-26 Juli2020. Pelanggan hanya perlu menebak pertanyaan yang diberikan melalui akun media sosial Blibli dan mencarinya langsung di aplikasi Blibli.

Konsep perayaan ulang tahun Blibli dilatarbelakangi oleh perubahan perilaku dan adaptasi masyarakat di tengah pandemi. Perusahaan riset KANTAR menyatakan bahwa 80 persen masyarakat harus menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

Hal senada juga dikemukakan oleh riset McKinsey yang mengatakan bahwa selama di rumah, 92 persen konsumen Indonesia beralih ke metode belanja baru salah satunya belanja online. Berdasarkan hal tersebut, Blibli kemudian mengusung konsep festival bertajuk "Bagi-Bagi Hepi".

"Masyarakat Indonesia harus beradaptasi dengan keadaan yang dipengaruhi pandemi COVID-19. Kami pun melihat perubahan perilaku tersebut terutama dari pelanggan dan mitra bisnis kami. Kami ingin memberi solusi terbaik agar keduanya terbantu dengan ekosistem dan inovasi dari Blibli," ujar Cindy.

Baca juga: Produk UMKM lokal Blibli tumbuh selama pandemi

Baca juga: Blibli hadirkan pengalaman "virtual tour"

Baca juga: Ragu belanja sayuran online? Ini 6 tips dari Blibli.com

 

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020