Banjir masih melanda di Konawe Selatan

  • Selasa, 21 Juli 2020 20:03 WIB

Warga menaiki rakit di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Laikadonga, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Selasa (21/7/2020). Banjir yang melanda tiga Desa Boroboro Lameuru, Laikandonga dan Desa Tunduno sejak dua pekan lalu akibat meluapnya Sungai Konaweha dan Sungai Lahambuti sehingga 242 rumah warga terendam banjir dan 920 warga mengungsi. ANTARA FOTO/Jojon/hp.

Warga berada di rumahnya yang terendam banjir di Desa Laikadonga, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Selasa (21/7/2020). Banjir yang melanda tiga Desa Boroboro Lameuru, Laikandonga dan Desa Tunduno sejak dua pekan lalu akibat meluapnya Sungai Konaweha dan Sungai Lahambuti sehingga 242 rumah warga terendam banjir dan 920 warga mengungsi. ANTARA FOTO/Jojon/hp.

Warga mengangkat harta bendanya dari rumahnya yang terendam banjir di Desa Laikadonga, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Selasa (21/7/2020). Banjir yang melanda tiga Desa Boroboro Lameuru, Laikandonga dan Desa Tunduno sejak dua pekan lalu akibat meluapnya Sungai Konaweha dan Sungai Lahambuti sehingga 242 rumah warga terendam banjir dan 920 warga mengungsi. ANTARA FOTO/Jojon/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait