Jakarta (ANTARA) - Aktris Hana Hanifah menjelaskan perihal uang Rp20 juta dalam kasus prostitusi yang menyeret namanya.

Manga "Haikyuu!!" akan terbit terakhir tahun ini.

1. Facebook hapus grup anti-masker yang sebarkan misinformasi COVID-19
Facebook menghapus salah satu kelompok anti-masker terbesar di platform karena melanggar kebijakan terhadap penyebaran informasi yang salah tentang COVID-19.

2. Kendaraan mirip dengan Ford Bronco akan hadir di China
WEY, perusahaan yang didirikan oleh Great Wall Motors (GWM) di tahun 2017 asal China, akan menghadirkan kendaraan yang mirip dengan Ford Bronco yang baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

3.Volume terakhir manga "Haikyuu!!" akan rilis November 2020
Setelah mengakhiri 8,5 tahun perjalanannya lewat majalah komik Weekly Shounen JUMP (WSJ) pada Senin (20/7), penerbit mengungkapkan bahwa "Haikyuu!!" juga akan merilis dua volume terakhir komik (manga) tersebut pada Agustus dan November 2020.

4. Pengalaman "staycation" di masa adaptasi kebiasaan baru
Staycation menjadi alternatif liburan di masa adaptasi kebiasaan baru ketika ruang gerak untuk bepergian jadi terbatas. Menyegarkan suasana hati dari rutinitas di rumah saja dapat dilakukan dengan menginap di hotel terdekat, menikmati semua fasilitas untuk melepas penat.

5. Hana Hanifah klarifikasi soal DP Rp20 juta
Aktris FTV Hana Hanifah menampik tudingan bahwa dia menerima uang tanda jadi alias DP (down payment) senilai Rp20 juta seperti yang selama ini dikabarkan terkait kasus prostitusi yang diduga melibatkan dirinya.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020