KUALA LUMPUR (ANTARA) - Tiga BUMN Indonesia yang ada di Malaysia yakni Garuda Indonesia, Mandiri International Remittance Sdn. Bhd dan Citilink mengadakan pertemuan silaturahmi untuk penjajakan kerjasama.

Tiga pimpinan BUMN yang bertemu di Kuala Lumpur, Rabu yakni Country Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk di Malaysia Fredrik Kasiepo, President Director Mandiri International Remittance Sdn. Bhd. (MIR) Lugiyem dan Branch Manager Citilink Kuala Lumpur, Moch Dikdik Mulyana di Kantor MIR, Rabu.

Fredrik Kasiepo mengatakan pertemuan ini merupakan pertemuan silaturahmi sebagai sesama BUMN untuk Indonesia.

"Mandiri Remittance yang memiliki 14 kantor cabang di Malaysia merupakan korporasi pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia, selain itu banyak nasabah-nasabah dari Mandiri Remittance juga pelanggan Garuda Indonesia," katanya.

Hal senada dikatakan President Director Mandiri International Remittance Sdn. Bhd. (MIR) Lugiyem.

Selain silaturahmi juga dibahas kolaborasi dan sinergi sesama BUMN untuk Indonesia di Malaysia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Branch Manager Citilink Kuala Lumpur, Moch Dikdik Mulyana menyatakan dalam pertemuan silaturahmi tersebut dibahas juga penjajakan penawaran fasilitas remitansi yang dimiliki MIR di wilayah Malaysia yang telah disampaikan ke kantor pusat di Jakarta.

Penggunaan Citilink sebagai armada untuk penumpang dan kargo tidak luput dari pembahasan tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa Citilink merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia

Pada kesempatan tersebut Fredrik didampingi General Affairs PT. Garuda Indonesia (Persero) TbkAbdul Razak Nordin dan Lugiyem di dampingi Arif Yoga Hidayanto Business Development Manager Mandiri International Remittance Sdn. Bhd.

Pewarta: Agus Setiawan
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2020