Jakarta (ANTARA) - Pemain-pemain Liverpool menerima banyak penghargaan dalam dua musim terakhir setelah sukses mereka pada Liga Champions dan juara Liga Inggris musim ini.

Namun, ketika ditanya saluran YouTube Desimpedidos untuk menyebutkan siapa pemain yang paling arogan, gelandang Manchester United Andreas Pereira menjawab, "Saya tak suka si (James) Milner itu. Saya tak suka dia."

"Jujur saja saya sungguh tak menyukai bek itu: (Virgil) Van Dijk. Dia benar-benar arogan. saya menghormati dia, dia pemain hebat. Saya pernah konfrontasi dengan dia di lapangan. Dia membosankan," papar Pereira dalam laman ESPN.

Baca juga: Lampard kritik pemain Liverpool jangan terlalu arogan
Baca juga: Klopp jawab tudingan arogansi Liverpool yang dilayangkan Lampard


Kritik Pereira terhadap Van Dijk disampaikan beberapa hari setelah bos Chelsea Frank Lampard mengingatkan Liverpool untuk tidak terlalu arogan menyusul cekcok di pinggir lapangan ketika kedua tim bertemu.

Kemenangan 2-0 atas Leicester memastikan United masuk Liga Champions musim depan dan ini kian meyakinkan Setan Merah untuk mendatangkan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho, dan kabarnya Pereira akan dilepas demi mendapatkan Sancho.

"Saya tahu mereka (United) meminati Sancho," kata Pereira. Namun saat didesak mengenai masa depannya di MU, dia menjawab, "Dengar, saya bahagia di sini. Saya punya keluarga di sini di Manchester."

"Tentu saja saya ingin bermain sesering mungkin dalam posisi saya, agar merasa baik. Tentu saja kami jelas situasinya dan berharap segalanya berlangsung baik. Kami akan mempertimbangkannya pada akhir musim."

Baca juga: MU harus lebih garang lagi dengan beli pemain baru
Baca juga: Liverpool hadapi musuh-musuh lebih kuat musim depan
Baca juga: MU finis ketiga, Solskjaer senang bungkam para pengkritiknya

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020