Tampil di acara Indonesia, BTS bawakan "Boy With Luv"

Tampil di acara Indonesia, BTS bawakan

Grup idola K-pop BTS (Instagram.com/bighit_ent)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) menjadi salah satu penampil dalam acara perayaan festival belanja bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia pada Rabu malam ini.

Dalam acara yang disiarkan di saluran televisi SCTV dan Indosiar serta kanal video streaming Tokopedia Play itu, BTS melalui sebuah video membawakan salah satu lagu populer mereka, yakni "Boy With Luv", yang menjadi bagian dari album "Map of The Soul:7".

Ketujuh personel, RM, Jin, J-Hope, Suga, V, Jimin dan Jungkook tampil mengenakan busana serba berwarna putih.

Ini menjadi penampilan pertama BTS untuk para penggemar mereka atau disebut ARMY di Indonesia, walau hanya via layar kaca setelah konser "The Wings Tour" di ICE, BSD City, Tangerang pada April 2017.

Selain menampilkan BTS membawakan lagu populer, penyelenggara acara juga menyertakan video wawancara bersama grup besutan Big Hit Entertainment itu.

#BTSdiTokopediaWIB bahkan menjadi terpopuler di Indonesia dengan total 87.400 kali tweet pada pukul 19.57 WIB, lalu menjadi 108.000 kali tweet pada 20.15 WIB.

Beberapa ARMY di Indonesia mengungkapkan melalui cuitan di laman media sosial mereka sudah menunggu di depan layar kaca sebelum acara sembari menyiapkan ARMY BOMB atau tongkat cahaya resmi untuk penggemar BTS.

Ada juga yang sudah menyiapkan camilan untuk dinikmati sembari menonton para idola pelantun "Blood Sweat & Tears" itu tampil hingga menyaksikan sinetron yang ditayangkan pihak stasiun televisi bersangkutan.

Sebelum BTS, grup band NOAH membuka acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini, membawakan lagu "Hidup Untukmu Mati Untukmu", lalu Wali Band dengan lagu populer, "Cari Jodoh".

Selain mereka, ada juga Weird Genius ft. Sara Fajira, Raisa, Syakir Daulay, Project Pop dan lainnya.

Baca juga: Suga BTS ungkap kebiasaan rebahan di rumah

Baca juga: BTS akan "comeback" dengan lagu berbahasa Inggris

Baca juga: BTS cetak rekor dunia lewat konser daringnya
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020