Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Super Junior-K.R.Y. akan mengadakan konser daring menggunakan platform "Beyond LIVE" bertajuk "Super Junior-K.R.Y.: When We Were Us (The Moment With Us)" pada 23 Agustus 2020 pukul 15.00 waktu Korea Selatan (13.00 WIB).

"Beyond LIVE" adalah platform kinerja daring yang diluncurkan secara kolaboratif SM Entertainment dan Naver untuk menciptakan pengalaman konser baru.

Laman Soompi, Kamis mencatat, ketiga personel yakni Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung akan menyanyikan lagu-lagu dari mini album pertama mereka "When We Were Us," serta banyak lagu-lagu populer lainnya yang dirilis pada masa lalu.

Baca juga: Kim Heechul Super Junior tindak tegas "troll" di dunia maya

Baca juga: Kyuhyun Super Junior bakal kembali hadirkan lagu solo baru
 

Konser akan mengusung konsep cerita dongeng, dan para personel grup memainkan karakter utama yang memimpin cerita. Pertunjukan akan lebih ditingkatkan melalui grafis AR, dan memungkinkan komunikasi interaktif dengan penggemar melalui koneksi video.

Sebelumnya, Super Junior-K.R.Y. mengadakan konser "Super Junior-K.R.Y. Tur Asia ~ Fonograf ~ di Seoul ”pada 22-23 Agustus 2015, berlanjut ke 10 kota di Asia dengan total 120.000 penonton.

Konser daring kali ini menjadi yang pertama untuk mereka dan penggemar dalam lima tahun tahun terakhir.

Super Junior juga baru-baru ini menyapa penggemar melalui konser "Beyond LIVE".

Baca juga: Yesung Super Junior ungkap kebiasaan makan malamnya

Baca juga: Super Junior - K.R.Y. puncaki tangga iTunes lewat "When We Were Us"

Baca juga: Siwon Super Junior hingga CIX ramaikan konser "One Love Asia"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020