Jakarta (ANTARA) - Sutradara Angga Dwimas Sasongko belum lama ini mengumumkan akan melanjutkan kisah Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono dalam film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)".

Dalam keterangan resminya, Kamis, Ardhito Pramono juga telah mengkorfimasi hal tersebut melalui akun media sosial Twitter dan Instagram miliknya.

Bahkan di twitter perbincangan tentang akan seperti apa kisah lanjutan Kale sempat menjadi trending topic.

Dalam film "NKCTHI", Ardhito Pramono juga mengisi soundtrack. Dua lagu Ardhito yang berjudul “Bitter Love" dan "Fine Today" turut menjadi napas berjalannya cerita pada film tersebut.

Baca juga: Eva Celia, Ardhito Pramono hibur fans lewat "Konser Nyanyi di Rumah"

Baca juga: Ardhito Pramono, Rizky Febian lantunkan"Heal The World" di Java Jazz


Belum lama ini, Ardhito Pramono lewat perannya sebagai Kale juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMMA) 2020.

Dia berhasil menyisihkan empat nomine lainnya, seperti Jerome Kurnia (Bumi Manusia), Kiky Saputri (Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan), Maizura (Bebas), dan Muhammad Khan (Kucumbu Tubuh Indahku).

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada banyak pihak terutama kepada Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara dan Anggia Kharisma sebagai produser dari Visinema Pictures yang mempercayakan peran Kale kepada saya," kata Ardhito Pramono saat menerima penghargaan.

"Tidak menyangka debut saya di film mendapat penghargaan, tentunya ini menjadi semangat saya untuk terus berkarya di dunia film dan juga dunia musik," imbuhnya.

Baca juga: Lagu Ardhito Pramono jadi "playlist" V BTS

Baca juga: Lagu "Fine Today" Ardhito Pramono berkumandang di Amerika Serikat

Baca juga: Ardhito Pramono akan gelar konser virtual

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020