Artis VS minta maaf kepada semua pihak

Artis VS minta maaf kepada semua pihak

Artis VS saat memberikan keterangan terkait kasus prostitusi online yang menjerat dirinya di Mapolresta Bandarlamoung, Kamis. (30/7/2020). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Artis berinisial VS meminta maaf kepada semua pihak terutama keluarganya atas kasus prostitusi online yang menjerat dirinya sehingga diamankan oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Bandarlampung di kamar salah satu hotel kota setempat.

"Saya minta maaf terutama kepada keluarga yang mungkin syok karena melihat berita-berita di luar sana yang belum terbukti kebenarannya," kata VS, saat memberikan keterangan di Mapolresta Bandarlampung, Kamis.

Baca juga: Pengacara sebut VS korban perdagangan orang

Ia pun menyesali kejadian ini dan mengaku saat itu dirinya tidak melakukan apa-apa di kamar hotel tersebut serta pakaiannya pun masih utuh.

"Cuman salahnya mungkin karena saat itu saya berduaan di kamar tersebut tapi posisinya pun kami berdua berjauhan," jelasnya.

Namun, VS pun mengakui bahwa memang ada uang transferan yang masuk ke rekeningnya sebesar Rp10 juta.

"Emang ada transferan uang Rp10 juta ke saya, tapi selebihnya saya tidak tau punya siapa begitu pun dengan alat kontrasepsi itu juga bukan punya saya," kata dia.

Baca juga: Polisi tetapkan dua tersangka dalam kasus prostitusi online VS

Terkait perkenalannya dengan ke dua muncikari MMA dan MK, VS mengatakan, bahwa dirinya terbilang baru berkenalan dengan mereka.

"Baru kenal satu hari dengan mereka," katanya.

Sebelumnya, Unit PPA Satreskrim Polresta Bandarlampung telah mengamankan tiga orang terkait dugaan prostitusi online yang melibatkan pekerja seni dengan inisial VS salah satu hotel berbintang di kota setempat.

Selain VS, Polisi juga menangkap dua orang yang berperan sebagai muncikari dengan Inisial MK dan MMA dari kasus dugaan prostitusi daring yang melibatkan artis tersebut.

Baca juga: Pengusaha Lampung pesan VS artis FTV melalui medsos

Baca juga: Polda Lampung benarkan artis VS ditangkap terkait prostitusi daring
Pewarta : Dian Hadiyatna
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2020