Jakarta (ANTARA) - tVn merilis poster resmi dari serial drama "Record of Youth" yang dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam dan Byun Woo Seok.

Drama ini bercerita tentang anak-anak muda yang berada di industri model untuk mencapai impian mereka. Di sini, Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya menjadi aktor.

Park So Dam yang menjadi penata rias bernama Ahn Jung Ha. Dia bekerja dengan penuh kegigihan dan bijaksana untuk meraih cita-cita serta merupakan penggemar berat Sa Hye Joon.

Sementara itu, Byun Woo Seok memerankan Won Hae Hyo, yang juga bermimpi menjadi seorang aktor dan ingin diakui atas usaha dan bakatnya bukan lantaran kehidupan keluarganya.

"Ini adalah kisah yang penuh semangat dari para karakternya yang bekerja keras mencapai impian mereka, akan membawa kegembiraan yang luar biasa, gelak tawa, dan empati yang hangat kepada penonton," ujar sumber dari drama tersebut dilansir Soompi, Jumat.

"Silakan nantikan pertunjukan Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok, akan memperlihat sikap tulus, semangat jiwa muda dan kepedulian mereka pada masyarakat saat ini," lanjut sumber itu.

"Record of Youth" disutradarai dan ditulis oleh Ahn Gil Ho yang sebelumnya dikenal lewat "Forest of Secrets", "Memories of the Alhambra" dan "Watcher".


Baca juga: Park Bo Gum jalani wajib militer 31 Agustus 2020

Baca juga: Park Bo-gum akan rilis lagu spesial untuk penggemar

Baca juga: Wajib militer, Park Bo-gum daftar angkatan laut


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020