Semoga bioskop cepat buka
Jakarta (ANTARA) - Film "Ranah 3 Warna" yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto telah selesai diproduksi dan siap tayang di bioskop ketika sudah dibuka kembali.

Film produksi MNC Pictures itu seharusnya dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2020 lalu. Namun, harus tertunda karena adanya pandemi COVID-19.

"Film Ranah 3 Warna ini merupakan kisah perjuangan manusia yang sudah berusaha habis-habisan, tetapi belum berhasil. Hal itu yang membuat film ini diharapkan akan bisa memberikan nilai tauladan bagi penggemar film kita," kata Guntur Soeharjanto dalam keterangan resminya, Jumat.

Film ini dibintangi oleh Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, David Chalik dan Donny Alamsyah. Mewakili para pemain, Arbani Yasiz pun berharap agar bioskop bisa segera kembali dibuka seperti semula.

"Semoga bioskop cepat buka," ujar Arbani Yasiz.

Film "Ranah 3 Warna" disadur dari novel laris karya Ahmad Fuadi dengan judul yang sama. Film ini secara garis besar bercerita tentang semangat juang dan tak mudah putus asa dari karakter Alif untuk menimba ilmu.

Pesan itu juga dirasa cocok menggambarkan kondisi masyarakat yang pantang menyerah dengan situasi pandemi seperti saat ini.

Kisah yang cukup sederhana dan mudah dicerna jugalah yang menjadi magnet tersendiri bagi versi novelnya yang laris hingga ke mancanegara.

Baca juga: Amanda Rawles lanjutkan sekolah karena film "Ranah 3 Warna"

Baca juga: Novel laris "Ranah 3 Warna" diangkat ke layar lebar

Baca juga: Arbani Yasiz sempat stres pelajari karakter di film "Ranah 3 Warna"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020