Sekda Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana meninggal dunia

Sekda Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana meninggal dunia

Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Teddy Kusdiana. (ANTARA/HO-Humas Pemkab Bandung)

Bandung (ANTARA) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Teddy Kusdiana dikabarkan meninggal dunia pada Rabu pukul 06.13 WIB di Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bandung, Yudi Abdurahman mengatakan Teddy dikabarkan sudah masuk ke Rumah Sakit Borromeus sekitar dua hari yang lalu. Kabar meninggalnya Sekda Kabupaten Bandung itu, menurutnya juga cukup mendadak.

"Beritanya mendadak banget, saya tahunya kemarin di rumah sakit, tahunya tadi pagi jam 6.13 WIB meninggal," kata Yudi saat dihubungi.

Dari kabar yang dihimpun, Teddy meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya. Yudi pun belum mengetahui kapan waktu terakhir Teddy berdinas.

Baca juga: Sekda Kota Bandung : PSBB akan sia-sia jika masyarakat tak berdisiplin

Namun yang jelas, Teddy belum lama ini memang masih berdinas seperti biasa mengemban tugasnya sebagai Sekda Kabupaten Bandung.

"Beliau dilarikan ke rumah sakit, itu cepat waktunya, saya menerima kabar sakitnya kan kemarin hari Selasa (4/8)," kata dia.

Teddy diketahui sempat muncul ke publik pada sepekan lalu, tepatnya Rabu (29/7) di Gedung Mohamad Toha, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Pada saat itu, Teddy mendampingi Bupati Bandung, Dadang Naser dalam agenda Rapat Koordinasi (Rakor) Implementasi SIPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2020.

Sementara itu, Yudi mengatakan Teddy akan dimakamkan di kawasan Jalan Maribaya, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga: Sekda Kota Bandung : PSBB akan sia-sia jika masyarakat tak berdisiplin
Pewarta : Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2020