Ada Ardhito Pramono, Nadin Amizah & Barasuara di kampanye IM3 Ooredoo

Ada Ardhito Pramono, Nadin Amizah & Barasuara di kampanye IM3 Ooredoo

Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin dan VP Head of Pricing & Optimization Indosat Ooredoo, Adiyanto Adhi Kusumo, Rabu (5/8/2020). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan telekomunikasi IM3 Ooredoo menggandeng sejumlah musisi Tanah Air yaitu Barasuara, Ardhito Pramono, Nadin Amizah, dan The Resonanz Children’s Choir untuk menciptakan dan membawakan lagu berjudul "Bangkit dan Berlari".

Hal itu merupakan salah satu inisiatif dari kampanye terbaru IM3 Ooredoo bertajuk “Teruskan Perjuangan Untuk Tetap Merdeka”, yang sekaligus dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca juga: Lagu "Fine Today" Ardhito Pramono berkumandang di Amerika Serikat

Melalui kampanye tersebut, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin, mengatakan pihaknya ingin menyalakan semangat anak muda Indonesia untuk terus berjuang demi merdeka di masa pandemi ini.

"Di situasi ini kami melihat banyak orang yang beralih profesi agar bisa bertahan hidup, berjuang pada masa pandemi dengan dukungan internet sebagai salah satu kebutuhan utama. Mulai dari berjualan makanan online, memasarkan ke teman dan saudara melalui media sosial, group chat, dan lain-lainnya," kata Fahroni melalui siaran virtual, Rabu.

"Melalui kampanye ‘Teruskan Perjuangan Untuk Tetap Merdeka’ ini IM3 Ooredoo menunjukkan komitmen untuk mendukung masyarakat Indonesia agar terus berjuang demi merdeka di tengah masa pandemi," lanjutnya.
 
Barasuara, Ardhito Pramono, Nadin Amizah dalam siaran virtual IM3 Ooredoo, Rabu (5/8/2020). (Tangkapan layar Youtube)


Pesan tersebut nantinya akan disampaikan dalam sebuah musik video yang menampilkan cerita nyata bagaimana internet dapat memberikan dukungan besar bagi generasi muda saat ini yang telah beralih profesi untuk dapat bertahan hidup dan memperjuangkan kemerdekaannya.

Kolaborasi antarmusisi tersebut nantinya juga akan hadir melalui video musik penuh yang akan dirilis akhir pekan ini. Selain itu, ketiganya dijadwalkan untuk tampil di konser "Collabornation" pada tanggal 16 Agustus 2020.

Selain kampanye melalui musik, Fahroni mengatakan pihaknya juga mendorong generasi muda untuk terus produktif dan berkarya dengan memanfaatkan teknologi dan akses internet melalui paket internet "Freedom Internet".

"Kami berinovasi untuk memberi paket-paket data demi membantu masyarakat dan pengguna untuk tetap berusaha, semangat dan mengubah keadaan yang tidak mudah ini," kata VP Head of Pricing & Optimization Indosat Ooredoo, Adiyanto Adhi Kusumo.

"IM3 Ooredoo mendukung masyarakat dengan Freedom Internet untuk belajar, berjualan online, tanpa syarat dan ketentuan apapun selama 24 jam penuh, dimana saja dan kapan saja," ujar Adi melanjutkan.

Baca juga: Cara Ardhito Pramono, Nadin Amizah & Barasuara produktif saat pandemi

Baca juga: Perhatikan hal-hal ini sebelum beli "headphone"

Baca juga: Cara Iga "Barasuara" dan Sheggario tetap produktif kala pandemi


 
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020