Kemarin, Corolla Cross masuk Indonesia, hingga obat herbal COVID-19

Kemarin, Corolla Cross masuk Indonesia, hingga obat herbal COVID-19

Toyota Corolla Cross HEV (ANTARA/HO))

Jakarta (ANTARA) - Toyota Corolla Cross masuk Indonesia, Oppo Reno 4 resmi dirilis, Mikha Tambayong persembahkan "Tak Tergantikan" untuk mendiang ibu, Gen Halilintar dan Raffi Ahmad buat konten untuk Facebook, hingga perkembangan penelitian obat herbal untuk COVID-19, menjadi berita kemarin dari kanal Otomotif, Tekno, Hiburan dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Toyota Corolla Cross masuk Indonesia, begini tampang dan harganya
PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kejutan untuk konsumen di Indonesia dengan menghadirkan kendaraan dari model legendaris Corolla, yakni All New Corolla Cross, pada Kamis.

Corolla Cross bukanlah model sedan seperti pendahulunya, melainkan sebuah urban sport utility vehicle (SUV) namun tetap mengusung karakter khas Corolla yakni menyenangkan dikendarai, nyaman, fungsional dan bergaya.

2. Oppo Reno 4 resmi dirilis, ini harganya
Oppo resmi meluncurkan ponsel terbaru Reno 4 di pasar Indonesia dengan membawa keunggulan dari segi tampilan, fotografi dan teknologi, dalam acara peluncuran secara online, Kamis malam.

3. Mikha Tambayong persembahkan "Tak Tergantikan" untuk mendiang ibu
Sebagai bentuk persembahan untuk mendiang sang ibunda, Deva Malaiholo yang meninggal setahun lalu, Mikha Tambayong merilis lagu "Tak Tergantikan".

Bagi Mikha "Tak Tergantikan" adalah lagu yang sangat personal. Oleh karenanya Mikha sengaja merilis lagu tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun sang ibu.

4. Gen Halilintar dan Raffi Ahmad kini buat konten untuk Facebook
Raffi Ahmad beserta Gen Halilintar, keluarga berisi 11 anak yang aktif sebagai YouTuber, ingin menjangkau lebih banyak penonton dengan cara merambah ke platform Facebook.

5. Apa kabar penelitian obat herbal untuk COVID-19?
Tim peneliti bersama pakar kesehatan saat ini berada dalam tahap akhir uji klinis manfaat obat herbal untuk COVID-19, ungkap Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI), dr. Inggrid Tania.
Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020