Liga Champions: babak pertama Juventus vs Olympique Lyon 1-1

  • Sabtu, 8 Agustus 2020 03:12 WIB

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo (kedua kanan) menendang bola ke gawang Olympique Lyon yang dijaga penjaga gawang Anthony Lopes (kanan) dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz,  Turin, Italia, Jumat (7/8/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tannpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. ANTARA FOTO/Reuters- /Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Juventus Miralem Pjanic menjegal pesepak bola Olympique Lyon Bruno Guimaraes , dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz,  Turin, Italia, Jumat (7/8/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tannpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. ANTARA FOTO/Reuters- /Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Juventus Federico Bernardeschi (tengah) membawa bola ke arah pertahanan lawan dan dijaga pesepak bola Olympique Lyon Bruno Guimaraes dan Maxwel Cornet, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz,  Turin, Italia, Jumat (7/8/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tannpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. ANTARA FOTO/Reuters- /Massimo Pinca/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait