Jakarta (ANTARA) - Sejumlah film Indonesia berhasil masuk di jajaran festival film Festival Film Locarno, yang bisa ditonton gratis pekan ini. Sementara itu, apa saja gadget pesaing Oppo Reno4?

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (8/8) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Enam film Indonesia ini tayang terbatas di laman Festival Film Locarno
Enam film karya sineas Indonesia tayang secara terbatas di bagian Open Doors Screenings Festival Film Locarno. Tahun ini, Open Doors Screening menghadirkan film panjang dan film pendek dari Indonesia, Malaysia, Filipina dan Myanmar.

2. Agensi kirim paramedis ke rumah Kwon Mina eks AOA
Agensi Woori Actors segera mengirim tim medis ke rumah Kwon Mina, mantan anggota AOA, setelah pesohor itu mengunggah foto yang mengkhawatirkan, Sabtu.

3. Kucing di kantor Kemlu Inggris akan pensiun
Palmerston, seekor kucing yang tinggal selama 4,5 tahun di Kantor Kementerian Luar Negeri Inggris, akan pensiun dari pekerjaannya menangkap tikus untuk diplomat dan pindah ke desa.

4. Punya spek dan harga mirip, ini pesaing Oppo Reno 4
Sebelum kehadiran Oppo Reno 4, Vivo telah lebih dulu merilis V19, sementara Samsung awal tahun telah meluncurkan Galaxy A51 yang baru-baru ini kembali dipoles warna baru dan fitur premium.

Berikut komparasi Oppo Reno 4, Vivo V19 dan Galaxy A51.

5. Sony uji mobil listrik Vision-S cuma buat pamer teknologi?
Raksasa elektronika Jepang, Sony akan menggelar uji jalan mobil listrik Vision-S di Tokyo.

Sony tidak menyatakan akan terjun ke segmen mobil listrik melalui mobil Vision-S, melainkan hanya untuk "memamerkan teknologi".

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020