Ya, yang pasti saya lebih termotivasi lagi memberikan kontribusi untuk Persib
Jakarta (ANTARA) - Pemain belakang Persib Bandung Ardi Idrus mengenang masa pertama berseragam Maung Bandung ketika timnya kembali memulai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin.

"Bahagia sudah pasti. Rasa bahagia ini seperti saat saya bergabung pertama kali bersama Persib tahun 2018 lalu. Rumput lapangan (GBLA) juga bagus," ujar Ardi seperti dilansir laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta.

Ardi didatangkan ke Bandung sejak musim 2018 oleh pelatih Mario Gomez. Meski awalnya diragukan, namun ia mampu menjawab anggapan miring dari publik sepak bola Bandung bahkan menjelma jadi bek kiri andalan.

Baca juga: Robert Alberts akan pantau berat badan pemain Persib

Dalam latihan perdana yang dipimpin langsung pelatih Robert Rene Alberts tersebut, sebanyak 22 pemain sudah bergabung dengan tim termasuk Omid Nazari, Fabiano Beltrame, dan Nick Kuipers.

Sementara Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Zulham Zamrun, Geoffrey Castillion, dan Wander Luiz masih absen karena alasan yang berbeda-beda.

Ardi tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena dapat berkumpul kembali bersama tim setelah hampir empat bulan lamanya hanya menjalani latihan mandiri di rumah.

Baca juga: Persib minta kejelasan mekanisme jika ada pemain yang positif COVID-19
Baca juga: Persib Bandung ingin tetap bermarkas di Stadion GBLA

Ia pun berharap momen kebersamaan ini tetap membawa Maung Bandung berada di jalur kemenangan seperti saat tiga pertandingan awal di Liga 1 Indonesia.

"Ya, yang pasti saya lebih termotivasi lagi memberikan kontribusi untuk Persib. Latihan perdana bisa berjalan dengan lancar, semoga ini satu pertanda bagus untuk Persib di kompetisi," kata dia.

Dalam daftar klasemen sementara, Persib berada di posisi pertama dengan hasil sempura yakni meraih tiga kemenangan dari tiga laga yang telah dijalani. Mereka hanya terpaut dua poin dari Bali United yang berada satu strip di bawahnya.

Baca juga: Kondisi pelatih Persib Bandung membaik pasca serangan jantung

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020