Bobby Nasution ucapkan terima kasih kepada Megawati

Bobby Nasution ucapkan terima kasih kepada Megawati

Tangkapan layar Bobby Nasution dan Aulia Rahman saat menunjukkan rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada Kota Medan pada Desember 2020 secara virtual di Jakarta, Selasa (11/8/2020). (ANTARA/Syaiful Hakim)

Jakarta (ANTARA) - Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan rekomendasi kepadanya dan Aulia Rahman untuk maju dalam Pilkada Kota Medan pada Desember 2020.

"Saya akan membawa amanah ini dengan penuh tanggung jawab sekuat hati dan segenap jiwa," kata Bobby usai pengumuman 75 pasangan calon kepala daerah yang diusung PDIP secara virtual di Jakarta, Selasa.

Bobby didampingi Aulia Rahman sebagai calon wakil wali Kota Medan, yang saat ini menjabat anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra.

Baca juga: PDIP usung Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan

Dia dan Aulia akan membawa semangat kolaborasi untuk membangun Kota Medan. Semangat itu lahir dari visi gotong royong Presiden Pertama Indonesia, Soekarno.

"Semangat kolaborasi ini kami jadikan sebagai penguatan pada seluruh elemen partai untuk menciptakan 'New Medan', Kota Medan yang penuh keberkahan," ucapnya.

Menurut Bobby, Pilkada Serentak 2020 berbeda dari Pilkada tahun-tahun sebelumnya, karena dilaksanakan di tengah pandemik COVID-19, dan tentunya harus mengikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Baca juga: Bobby Nasution kunjungi Fraksi Partai Gerindra

"Mari kita jadikan Pilkada kali ini sebagai momentum persatuan, momentum mewujudkan harapan, serta momentum memenangkan seluruh kekuatan masyarakat," kata Bobby.

DPP PDI Perjuangan mengumumkan 75 paslon yang diusung pada Pilkada 2020 di tahap III. Sebelumnya, 48 paslon dan 45 paslon sudah diumumkan pada tahap I dan II.

Baca juga: Megawati ingatkan calon kepala daerah tak lecehkan rekomendasi PDIP

Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2020