Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) bersiap menghibur para penggemar mereka atau ARMY melalui acara realitas baru mereka, "In the SOOP BTS Ver".

Sesuai judulnya, "Soop" yang berarti hutan dalam bahasa Korea Selatan, acara ini berlangsung di sebuah rumah di hutan dan konsepnya menghabiskan waktu di suatu tempat antara kehidupan sehari-hari dan waktu luang, seperti dikutip dari Soompi, Rabu.

Baca juga: BTS bakal tampilkan "Dynamite" di MTV Video Music Awards 2020

Baca juga: BTS akan kembali ke dunia musik lewat lagu "Dynamite"


Beberapa cuplikan video memperlihatkan suasana hutan yang tenang dan santai, lalu penampakan rumah BTS tinggali hingga aktivitas para personel BTS memancing di tepi danau, melukis, dan tidur siang di luar.
 
Para personel BTS di acara realitas baru mereka, "In the SOOP BTS Ver" (Youtube.com/INTHESOOP_TV)


Namun, tayangan video segera beralih ke RM yang mengatakan, "Apa yang diharapkan staf produksi?" dan kekacauan pun terjadi.

BTS menghadapi masalah tak terduga saat mereka memasak makanan, mendayung perahu, dan memotong kayu mereka sendiri. Tetapi mereka menyelesaikan masalah ini sembari tertawa hingga sibuk berbincang satu sama lain.

Video lalu diakhiri dengan aktivitas BTS memasak, bermain game, bermain pranks, melukis, membaca dan menikmati api unggun.

"In the SOOP BTS Ver." akan tayang perdana di saluran JTBC pada 19 Agustus 2020 pukul 23.00 waktu Korea Selatan. ​Versi panjang acara nantinya tersedia mulai 20 Agustus 2020 pukul 12.00 waktu Korea Selatan di WeVerse.

Baca juga: Penampakan BTS di "I-LAND"

Baca juga: BTS buat kursus Bahasa Korea online untuk mahasiswa di luar negeri

Baca juga: Misi dari BTS dan dua bocoran lain tes akhir "I-LAND" 14 Agustus


Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020