Kemarin, hoaks boneka Annabelle hingga stiker 17an Instagram-Snapchat

Kemarin, hoaks boneka Annabelle hingga stiker 17an Instagram-Snapchat

Hoaks, boneka Annabelle kabur dari Museum Warren Occult

Jakarta (ANTARA) - Kabar mengenai kaburnya boneka Annabelle dari museum The Warrens' Occult jadi perbincangan di dunia maya hingga stiker baru dari Instagram dan Snapchat dalam rangka merayakan HUT RI ke-75.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1. Hoaks, boneka Annabelle kabur dari Museum Warren Occult

Sebuah kabar tentang boneka Annabelle yang kabur dari Museum The Warrens' Occult di Connecticut, AS sempat menghebohkan warganet dunia, pada Sabtu (15/8).

2. Instagram dan Snapchat semarakkan peringatan HUT ke-75 RI

Sebagai salah satu upaya menyemarakkan peringatan HUT ke-75, platform berbagi foto dan video milik Facebook, Instagram, meluncurkan stiker #MerahPutihChallenge di Indonesia.

3. Awal semester II, penjualan mobil naik 100,3 persen

Penjualan mobil pada awal semester kedua 2020 mengalami peningkatan 100,3 persen (month to month), dari 12.623 unit pada Juni menjadi 25.283 pada Juli 2020, menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Jumat (14/8) malam.

4. Gunakan jasa pijat saat masa adaptasi kebiasaan baru, amankah?

Anda merasa tubuh pegal-pegal di masa adaptasi kebiasaan baru dengan pandemi COVID-19 saat ini dan ingin dipijat misalnya memanggil jasa pemijat? Tetapi, amankah gunakan jasa tukang pijat saat ini?

5. Rekomendasi lima drama Asia untuk temani liburan akhir pekan

Para aktor kebanggaan Asia, seperti Jerry Yan, Park Hae Soo, Takuya Kimura dan lainnya siap menghibur Anda dengan cerita romantis, misteri dan komedi di masa liburan akhir pekan ini.
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020