Ninebot GoKart Pro, hasil kerjasama Xiaomi dan Lamborghini

Ninebot GoKart Pro, hasil kerjasama Xiaomi dan Lamborghini

Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition (Antara/Xiaomi Today)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan elektronik asal China, Xiaomi baru saja merilis sebuah gokart hasil masukan dan juga diskusi bersama dengan perusahaan mobil sport, yakni Lamborghini yang dijuluki Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition.

Penggunaan warna pada tubuh mobil gokart ini hadir dengan warna dari ciri khas Lamborghini, yakni kuning dan juga hadir stiker dan lencana pembuat mobil Italia. Gokart ini hadir dengan banderol harga sekitar 1.478 dolar Amerika Serikat (AS) (setara dengan Rp22 juta).

Jika melihat versi yang sudah ada, Edisi Lamborghini serba listrik ini dilengkapi baterai 432Wh dengan empat saluran udara yang dikatakan bagus untuk 62 putaran sirkuit 400 m (1.312 kaki) dengan rata-rata 40 km / jam (25 mph).

Dikutip dari CarsCoops, Senin, Gokart hasil masukan dari Lamborghini ini dipasangkan kart elektrik dengan ban custom yang katanya lebih memudahkan untuk melayang. Terlebih lagi, ia juga dilengkapi sistem profil suara mesin yang mengemulasi suara Lamborghini asli dengan mesin V10 atau V12 yang menderu.

Pada bagian depan, gokart ini menampilkan sayap yang terinspirasi dari mobil balap Formula 1. Sementara itu, terdapat juga area tempat duduk yang sangat ergonomis.

Tidak hanya itu, gokart ini memiliki roda kemudi kecil seperti mobil balap dan sayap belakang yang menjulang. Kendati demikian, tidak jelas apakah itu akan dijual di luar China.

Baca juga: Genap 10 tahun, begini perjuangan Xiaomi hingga rilis perangkat IoT

Baca juga: Membongkar komponen Poco F2 Pro

Baca juga: Kezia Santoso lebih memilih balap dibanding "entertainment"
Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020