Mary Kay Ash masuk daftar Wanita Ikonik USA TODAY

Mary Kay Ash masuk daftar Wanita Ikonik USA TODAY

Mary Kay Ash, eksekutif bisnis dan filantropis legendaris, masuk daftar Women of the Century oleh USA TODAY. (Antara/Business Wire)

Dallas (Antara/Business Wire)- Untuk memperingati ulang tahun ke-100 amandemen ke-19 dan hak perempuan untuk memilih di Amerika Serikat, USA TODAY merilis Women of the Century USA TODAY 100, sebuah daftar wanita ikonik dalam hiburan, politik, hak-hak sipil, olahraga, seni, sains dan bisnis yang membuat dampak paling besar pada masyarakat Amerika di abad terakhir. Mary Kay Ash, sebagai eksekutif bisnis dan filantropis legendaris, termasuk di antara para penerima penghargaan. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20200817005557/en/

Mary Kay Ash mendirikan Mary Kay Cosmetics (sekarang dikenal sebagai Mary Kay Inc.) pada tahun 1963 menyusul kesuksesan karir dalam penjualan. Setelah berkali-kali tidak dipromosikan oleh seorang pria, Mary Kay menggunakan kecerdasan bisnisnya dalam membangun perusahaan oleh wanita, untuk wanita. 57 tahun kemudian, produk-produk Mary Kay dan konsultan kecantikan independen berada di hampir 40 negara di seluruh dunia. Sebelum tutup usia pada tahun 2001, Mary Kay juga mendirikan Mary Kay Ash Charitable Foundation, yang telah mengumpulkan lebih dari 90 juta dolar AS untuk korban kekerasan dalam rumah tangga dan penelitian kanker.

"Mary Kay selalu mendahului waktunya," kata Kepala Staf Investasi Mary Kay Inc., dan cucu Mary Kay Ash, Ryan Rogers. "Ia akan merasa terhormat dan bangga untuk disebutkan di antara begitu banyak wanita luar biasa di Women of the Century USA TODAY 100. Namun daftar 'wanita top' pribadi Mary Kay akan jauh lebih panjang. Ia melihat potensi pada setiap wanita."

Rekan penerima penghargaan mencakup Dolly Parton, Gloria Estefan, Anna May Wong, Hillary Clinton, Michelle Obama, Eleanor Roosevelt, Rosa Parks, Billie Jean King, Oprah Winfrey, Maya Angelou dan "Tokoh Tersembunyi" Mary Jackson, Katherine Coleman Johnson, dan Dorothy Vaughan. Perempuan dipilih melalui nominasi dan kemudian dipersempit melalui debat ketat oleh panelis ahli di setiap negara bagian di seluruh negara.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinarsatu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200817005557/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020